Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Belakangan ini, sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha tengah mengumpulkan dana untuk membelikan rumah bagi Gala Sky. Terkini, perihal penggalangan dana tersebut,  ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ikut buka suara. Doddy merasa malu karena adanya donasi untuk Gala.

Menurut Doddy Sudrajat, penggalangan dana itu bak pengemis yang meminta kepada orang-orang. Padahal, ia merasa bahwa Gala Sky Andriansyah masih memiliki keluarga.

Potret Marissya Icha (Instagram/marissyaicha)

"Mencari uang atas nama Gala dengan mengemis dan minta donasi. Saya sebagai kakeknya malu dan miris dengan rencana ini," kata Doddy Sudrajat dalam pesan yang diunggah akun @irma_rachim di Instagram Story, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga:
Tom Liwafa Sentil Pedas Sepupu Vanessa Angel: Belum Tau Definisi Pengusaha!

Doddy Sudrajat pun tengah berjuang untuk urusan uang. Salah satunya melalui karya yang dirilis dua anaknya, Mayang dan Chika.

"Insya Allah sebagian royalti akan kita gunakan untuk Gala," kata Doddy Sudrajat.

Ayah Vanessa Angel malu ada donasi untuk Gala.

Irma Rachim, yang menanggapi ucapan Doddy Sudrajat, mengaku sependapat. Sebab dulu, ayah Vanessa Angel itupun rela menjual rumah demi memenuhi kebutuhan keluarga.

Baca Juga:
8 Potret Chika: Adik Sambung Vanessa Angel yang Cover Lagu 'Kemarin'

"Dulu aja besarin Echa sampai jual rumah. Masa nggak mampu besarin Gala sampai 18 tahun," kata Irma Rachim.

Sebagai sosok yang mengenal Doddy Sudrajat, Irma Rachim berjanji akan membantu ayah Vanesa Angel itu. Caranya, dengan membantu karier adik-adik sang aktris.

Mayang adik Vanessa Angel. [Instagram/puput_soedrajat]

"Kita cari uang dengan kerja keras," ucapnya.

Baca Juga:
Sepupu Vanessa Angel Dicibir Usai Singgung Kelakuan Buruk Adik Bibi

Seperti diketahui, sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mendapat restu dari keluarga Bibi Ardiansyah membuka donasi membeli rumah untuk Gala.

Targetnya, rumah yang saat ini ditempati Gala Sky Andriansyah. Sebab kediaman tersebut berstatus kontrak dan akan habis masanya dalam waktu tiga bulan.

Baca Juga:
6 Harta Warisan Artis yang Diperebutkan, Terbaru Vanessa Angel

Load More