Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Nagita Slavina Melahirkan (instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Persalinan merupakan momen menegangkan sekaligus membahagiakan bagi seorang ibu. Baru-baru ini, Nagita Slavina yang melahirkan baby 'R' pada Jumat (26/11/2021) ramai dibicarakan karena penampilannya. Meski baru melewati momen antara hidup dan mati, penampilan Nagita dinilai tetap cetar.

Tak hanya Nagita Slavina, sejumlah artis wanita yang melahirkan pada 2021 ini juga tetap cetar setelah momen persalinan. Siapa saja? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Felicya Angelista

Baca Juga:
Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Reaksi Rafathar Bikin Mewek

Artis tetap cetar usai melahirkan (Instagram/felicyangelista_)

Felicya Angelista menyambut anak pertamanya dan Immanuel Caesar Hito dengan riang pada 9 November lalu. Keluarga kecil Felicya tampak kompak tersenyum, termasuk bayi perempuan Hito yang diberi nama Bible. Wajah Felicya pun tampak cerah seolah kehadiran sang putri ke dunia menghapus rasa sakit yang dilaluinya saat melahirkan.

2. Paula Verhoeven

Artis tetap cetar usai melahirkan (Instagram/baimwong)

Paula Verhoeven juga tetap cetar setelah melahirkan putra keduanya dengan Baim Wong, Kenzo. Paula melahirkan adik Kiano pada 9 Oktober lalu. Meski tanpa make up, kecantikan Paula dengan rambut digelung rapi tampak terpancar. Ia terlihat bahagia melihat interaksi suami dan anak keduanya. Wah Kiano kemana nih?

Baca Juga:
Selamat! Nola B3 Melahirkan Anak Keempat

3. Dinda Hauw

Artis tetap cetar usai melahirkan (Instagram/dindahw)

Dinda Hauw tak menanggalkan hijabnya saat melahirkan Shaka pada Juni 2021. Senyum tipis Dinda di sisi sang suami, Rey Mbayang, yang menggendong bayi mereka menuai reaksi haru. Mata Dinda dinilai memancarkan kebahagiaan yang tulus. Dinda juga terlihat tak menggunakan riasan sehingga kelopak mata gandanya semakin jelas.

4. Nella Kharisma

Baca Juga:
10 Artis Wanita Menikah di Tahun 2021, Ada yang Sudah Melahirkan

Artis tetap cetar usai melahirkan (Instagram/nafaspertama)

Sama seperti Dinda Hauw, Nella Kharisma seperti tak menggunakan make up apapun di wajahnya saat melahirkan sang putri. Gendhis, adalah nama yang diberikan Nella dan Dory Harsa untuk putri mereka yang manis. Nella diketahui melahirkan pada Agustus 2021 di kampung halaman Dory Harsa, yakni Solo, Jawa Tengah.

5. Cherly Juno

Artis tetap cetar usai melahirkan (Instagram/cherly7uno)

Cherly Juno sempat menjadi perbincangan setelah melahirkan anak keduanya yang diberi nama Sean pada tanggal cantik 9-9-2021. Cherly jadi perbincangan karena sudah bisa joget TikTok padahal baru 2 hari melahirkan melalui operasi caesar. Penampilan Cherly setelah melahirkan pun tampak cantik dengan rambut yang ditata rapi dan riasan tipis.

6. Margin Wieheerm

Artis tetap cetar usai melahirkan (Instagram/marginw)

Margin Wieheerm melahirkan bidadari cantiknya dengan Ali Syakieb pada 1 November lalu. Anak perempuan Margin diberi nama Guzelim. Tatapan haru dilemparkan Margin saat berfoto untuk pertama kalinya bareng sang putri. Meski mengenakan selang di hidungnya, Margin tetap berusaha tersenyum semanis mungkin.

7. Nagita Slavina

Artis tetap cetar usai melahirkan (instagram/@raffinagita1717)

Kelahiran baby 'R' tak hanya ditunggu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Masyarakat Indonesia pun ikut menantikan kelahiran adik Rafathar yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Nagita Slavina berangkat ke rumah sakit tanpa didampingi Raffi Ahmad yang masih ada jadwal syuting pada Jumat (26/11) pagi. Proses persalinan caesar pun berjalan lancar. Setelah selesai syuting, Raffi Ahmad langsung menyusul untuk mendampingi Nagita melahirkan.

Wajah adik Rafathar lantas bikin penasaran karena sengaja belum diungkap. Menurut Raffi, putra keduanya tampan seperti dirinya. Nagita dan Raffi juga belum mengumumkan nama bayinya yang masih disapa dengan sebutan baby 'R'. Rasa penasaran tersebut juga membuat nama keluarga Raffi Ahmad jadi trending Twitter.

Berbagai topik dibicarakan netizen mengenai kelahiran putra Nagita Slavina. Salah satunya biaya persalinan Nagita yang mencapai puluhan juta. Selain itu, penampilan Nagita yang tetap cetar setelah melahirkan juga jadi bahan gosip. Nagita dinilai tetap fresh dan cantik pasca melahirkan.

Di hari kelahiran sang putra, Raffi Ahmad juga menerima penghargaan SCTV Awards 2021 sebagai Presenter Paling Ngetop. Penasaran seperti apa wajah ganteng adik Rafathar dan nama yang akan diberikan Raffi-Nagita? Nantikan update beritanya di MataMata.com! 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More