Nur Khotimah | MataMata.com
Tom Liwafa dan Iis Dahlia. (Instagram/@tomliwafa/@isdadahlia)

Matamata.com - Belakangan muncul sosok sepupu Vanessa Angel yang memberikan pernyataan miring terkait mendiang Bibi Ardiansyah. Hal itu ditanggapi tegas oleh salah satu sahabat Vanessa Angel dan bibi, Tom Liwafa. Pengusaha berjuluk Crazy Rich Surabaya itu dengan tegas menyentil sepupu Vanessa via Instagram Story.

Potret anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baby R, ramai diserbu rekan artis. Salah satunya adalah Iis Dahlia yang ikut mengomentari foto Baby R saat digendong Rafathar Malik Ahmad. Rupanya Iis menyoroti cara Rafathar menggendong sang adik. Komentar ini pun menuai pro dan kontra.

Perempuan bernama Tya yang dikabarkan merupakan adik sepupu Vanessa Angel muncul dengan kabar mengejutkan. Tya secara blak-blakan menyebutkan bahwa Vanessa sempat mengutarakan ingin bercerai dari Bibi Ardiansyah. Ucapan Tya menjadi topik panas di media sosial.

Baca Juga:
8 Momen Ulang Tahun Umi Pipik yang ke-44, Sederhana dan Mengharukan

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Sabtu (27/11/2021). Penasaran dengan kabar lainnya? Langsung saja yuk, simak ulasan lengkapnya berikut!

1. Tom Liwafa Sentil Pedas Sepupu Vanessa Angel: Belum Tau Definisi Pengusaha!

Tom Liwafa. (Instagram/tomliwafa)

Tom Liwafa merupakan pengusaha yang juga sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Crazy Rich Surabaya yang satu ini tampaknya gerah dengan pemberitaan miring yang terus muncul pasca kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
7 Artis Tetap Cetar usai Melahirkan di 2021, Nagita Slavina yang Terbaru

Baru-baru ini, Tom Liwafa rupanya mendengar soal pernyataan sepupu Vanessa Angel tentang Bibi Ardiansyah yang akan diceraikan. Ia juga membahas tentang Bibi Ardiansyah yang tak pernah terlihat kerja.

Baca selengkapnya

2. Iis Dahlia Soroti Cara Rafathar Gendong Baby R, Komentarnya Panen Cibiran

Baca Juga:
ART Sempat Mau Lunasi Utang Rp17 Miliar, Caranya Bikin Nirina Zubir Heran

Iis Dahlia dan Baby Syaki nongkrong bareng Nagita Slavina dan Keanu. (Instagram/isdadahlia)

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Raffi Ahmad setelah Nagita Slavina melahirkan anak kedua pada hari Jumat (26/11/2021). Berbagai momen haru dan bahagia diperlihatkan oleh Raffi Ahmad lewat Instagram, termasuk ketika Rafathar momong sang adik, Baby R.

Rafathar Malik Ahmad terlihat duduk di ranjang rumah sakit. Ia begitu tenang kala memangku Baby R.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
9 Potret Kedekatan Anak Ririn Ekawati dengan Ibnu Jamil, Gemes Banget!

3. Sepupu Sebut Vanessa Angel Mau Cerai Sebelum Kecelakaan, Ucapannya Dihujat!

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Perempuan bernama Tya yang dikabarkan merupakan adik sepupu Vanessa Angel muncul dengan kabar mengejutkan. Tya secara blak-blakan menyebutkan bahwa pelantun Indah Cintaku ini sempat mengutarakan ingin bercerai dari Bibi Ardiansyah sebelum keduanya meninggal dalam kecelakaan di tol Jombang 4 November lalu. 

"Sebelum almarhumah meninggal, dia bilang bukan hanya ke aku tapi juga ke orang-orang sekitar, ada kata-kata ingin pisah," kata Tya dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Sabtu (27/11/2021).

Baca selengkapnya

4. ART Sempat Mau Lunasi Utang Rp17 Miliar, Caranya Bikin Nirina Zubir Heran

Nirina Zubir. (MataMata.com/Ismail)

Aktris Nirina Zubir menderita kerugian yang sangat besar setelah menjadi korban mafia tanah yang dilakukan oleh mantan Asisten Rumah Tangganya (ART), Riri Khasmita. Tak tanggung-tanggung, kerugian keluarga Nirina Zubir tercatat mencapai angka Rp17 miliar.

Atas kerugian ini, Riri dianggap memiliki utang kepada keluarga Nirina dengan jumlah yang sama. Nirina pun mengatakan bahwa Riri sempat ingin melunasi utang tersebut. Namun caranya agak membuatnya heran.

Baca selengkapnya

5. Caca Tengker Bertekad Kuliah S3, Ada Alasan Mulia di Balik Keputusannya

Rieta Amilia bersama anak, Nagita Slavina dan Caca Tengker. (Instagram/rieta_amilia)

Caca Tengker begitu fokus pada pendidikannya. Ia jadi salah satu artis yang menempuh pendidikan sampai S2. Diungkap dalam Youtube Rieta Amilia, ternyata adik Nagita Slavina ini hobi sekolah.

Awalnya, Rieta Amilia menanyakan perihal rencana ke depan Caca Tengker. Rupanya, salah satu yang masih ingin ia capai adalah sekolah.

Baca selengkapnya

Load More