Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Doddy Sudrajat dan besannya, Faisal, nampaknya masih belum akur. Ayah dan mertua mendiang Vanessa Angel itu masih belum bisa mengakrabkan diri, sehingga memilih pengajian 40 harian sendiri-sendiri.

"Kemungkinan besar pasti saya tidak akan datang (pengajian) 40 hari di rumahnya Pak Faisal, jadi saya akan buat sendiri di Kemayoran," ungkap Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube Hitz Infotainment, Minggu (28/11/2021).

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

Meski tak menjabarkan alasannya, Doddy Sudrajat memilih membuat pengajian sendiri bersama keluarganya. Nantinya, acara 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu bakal digelar di rumah sang nenek.

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Sentil Donasi untuk Gala: Saya Malu Kalau Mengemis

"Jadi di rumah masa kecil Vanessa di Kemayoran, saya akan buat sendiri," ujarnya.

Rumah neneknya merupakan tempat di mana masa-masa Vanessa Angel tumbuh. Oleh karena itu, neneknya berharap bisa digelar pengajian di sana.

Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

"Keinginan saya juga sih, keinginan kakeknya, neneknya. Kemarin neneknya datang ya di makam, dia setelah itu mengingatkan saya 'jangan lupa pokoknya 40 hari nenek mau buat di rumah Eca kecil'," katanya.

Baca Juga:
Tom Liwafa Sentil Pedas Sepupu Vanessa Angel: Belum Tau Definisi Pengusaha!

Acara 40 harian Vanessa Angel ini dikabarkan akan dihadiri sekira 200 undangan. Selain itu, pengacara sekaligus sahabat Vanessa Angel, Milano Lubis juga bakal membuat acara sendiri.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, Bersama Nenek yang Mengasuh Vanessa Saat Kecil (kerudung ungu). (Matamata.com/Yuliani)

"Sekitar 200 sampai 400 orang lah. Itu juga saya di Tribrata diundang bang Milano, jadi ada 2 itu Bang Milano juga membuat acara tersebut. Saya, keluarga besar, semua diundang ke sana," pungkasnya.

Baca Juga:
8 Potret Chika: Adik Sambung Vanessa Angel yang Cover Lagu 'Kemarin'

Load More