Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Reza Rahadian dan Putri Marino. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Web series terbaru, Layangan Putus menampilkan Reza Rahadian (Aris) dan Putri Marino (Kinan) sebagai pasangan suami istri. 

Digadang-gadang menjadi 'The World of Married' versi Indonesia, serial Layangan Putus langsung memunculkan adegan panas di episode perdananya.

Cast Web Series Layangan Putus. (Matamata.com/Yuliani)

Tayang perdana Jumat, 26 November 2021, Layangan Putus langsung mengarah ke konflik pasangan tersebut. Bermula dari momen  menyambut anak pertama, kebahagian-kebahagiaan langsung dihadirkan. Namun, konflik langsung mencuat usai rentetan hal mencurigakan. 

Baca Juga:
Jadi Perempuan Tersakiti, Putri Marino Berharap Jangan Sampai Mengalaminya

Diakui Putri Marino, menjadi Kinan merupakan hal yang menguras emosinya. 

"Seberapa emosional sangat sangat emosional menanggung beban karakter Kinan ya," ungkap Putri Marino dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

Putri Marino (Matamata.com/Yuliani)

Memiliki suami yang tampan dan sukses, Kinan tak pernah menaruh curiga pada Aris karena merupakan lelaki yang setia pada awalnya. Meskipun beberapa tetangga dan saudara sudah mengingatkan Kinan bahwa lelaki tampan dan sukses rawan selingkuh.

Baca Juga:
Beradegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Akui Tak Canggung

"Setiap episode sangat-sangat berat buat Kinan, sepanjang 45 hari syuting sangat berat ya (menjadi Kinan)," terang Putri Marino.

Sementara itu, Reza Rahadian mengaku salut dengan Putri Marino yang kuat menjadi Kinan. Menurutnya, sosok Kinan bisa menjadi siapa saja di kehidupan nyata.

Cast Web Series Layangan Putus. (Matamata.com/Yuliani)

"Layangan Putus ini potret dari realitas. Siapapun bisa mengalami ini, ini potret dari realita kita bersama," kata Reza Rahadian menimpali.

Baca Juga:
Pacari Sang Adik, Bastian Steel Pengen Ketemu Putri Marino

Akankah Kinan bisa mengungkap sosok Aris yang berselingkuh? Siapa selingkuhannya? Layangan Putus bisa ditonton di WeTV dan Iflix .

Load More