Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Gala Sky menjadi perhatian netizen setelah ditinggal kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya. Gala kini diasuh oleh sang tante, Fuji.

Untuk menghibur bocah 1 tahun itu, Fuji rela membawa Gala ke mana pun ia pergi. Baru-baru ini, Fuji mengajak Gala untuk datang ke rumah Darren, putra pengusaha Maharani Kemala.

Gala Sky (YouTube.com)

Gala nampak gembira saat bertemu Darren. Tapi ada hal yang mencuri perhatian saat Gala bermain di atas treadmill milik Maharani Kemala.

Baca Juga:
8 Potret Emma Waroka, Sahabat Vanessa Angel Dukung Gala Diasuh Fuji

Gala mendadak memanggil 'mama' dan 'papa'. Mendengar ucapan bocah yang lahir pada 14 Juli 2020 itu, sang kameramen sampai kaget.

Gala Sky (YouTube.com)

Tak cuma itu, Gala bahkan melambaikan tangannya ke arah atas.

"Tiba-tiba Gala lihat ke atas. Padahal di atas gak ada siapa-siapa. Terus bilang 'Dadaa'," tulis keterangan dalam video tersebut.

Baca Juga:
Urusin Gala Anak Vanessa Angel, Fuji Makin Kurus BB Turun 5 Kg

Gala Sky (YouTube.com)

Sebelumnya video viral yang memperlihatkan Gala memanggil mama dan papa jadi perhatian netizen. Banyak yang merasa iba dengan Gala.

Saat orangtuanya masih hidup, Gala diberi perhatian yang melimpah. Vanessa dan Bibi rela bekerja keras demi bisa memberikan yang terbaik untuk putra semata wayangnya.

Baca Juga:
Emma Waroka Bela Keluarga Bibi Ardiansyah: Mereka Tempat Tepat untuk Gala!

Load More