Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fuji adik Bibi Ardiansyah dan Raffi Ahmad. (Instagram)

Matamata.com - Adik Bibi Ardiansyah, Fuji terlihat makin kurus. Ini setelah dia kini menjadi salah satu orang yang selalu merawat Gala, anak sang kakak dengan Vanessa Angel.

Raffi Ahmad membagikan potret masa mudanya saat digerebek Ivan Gunawan. Dompet miliknya di tahun 2004 pun dibongkar Ivan. Bukan dompet branded melainkan dompet kumel dan penuh dengan uang kertas pecahan.

Sikap Ria Ricis banjir sanjungan saat seorang kusir delman tak tahu dirinya adalah seorang artis. Ricis mengenalkan dirinya sebagai orang bisa dan tetep rendah hati.

Baca Juga:
7 Artis Tetap Cetar usai Melahirkan di 2021, Nagita Slavina yang Terbaru

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata pada Minggu (28/11/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Urusin Gala Anak Vanessa Angel, Fuji Makin Kurus BB Turun 5 Kg

Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@fuji_an)

Fuji, adik ipar Vanessa Angel tampak sering kali menghabiskan waktu bareng Gala, anak semata wayang mendiang kakaknya. Lantaran sibuk mengurus Gala, Fuji sampai lupa mengurus dirinya sendiri. 

Baca Juga:
6 Artis Melahirkan di Usia 40-an, Nola B3 Sempat Tak Menyangka Hamil Lagi

Hal itu tampak dari video YouTube yang baru saja diunggah Maharani Kemala. Pengusaha sukses itu memergoki tubuh remaja perempuan itu lebih kurus.

Baca selengkapnya

2. Digerebek Ivan Gunawan, Dompet Kumel Penuh Uang Raffi Ahmad Jadi Omongan

Baca Juga:
6 Potret Gaya Mewah Artis Tenteng Tas Seharga Miliaran, The Real Sultan!

Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan. (Youtube/IvanGunawan)

Raffi Ahmad lagi-lagi mengenang masa lalunya yang sederhana dan masih jadi anak kos-kosan. Saat itu, sahabatnya, Ivan Gunawan menggerebek kosnya dalam sebuah acara TV.

Dalam cuplikan video yang diunggah Raffi, mereka membahas soal isi dompet Raffi Ahmad. Saat itu suami Nagita Slavina ini masih berusia 17 tahun.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
6 Harta Warisan Artis yang Diperebutkan, Terbaru Vanessa Angel

3. Ria Ricis Tak Dikenali Kusir Delman saat Liburan, Sikapnya Disanjung

Ria Ricis. (Instagram/riaricis1795)

Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menikmati honeymoon sebagai pengantin baru. Keduanya tampak mesra saat berjalan-jalan di Banyuwangi. Saat berada di kota itu, keduanya terlihat menaiki delman. Ricis terlihat begitu ramah menyapa sang kusir.

Terheran karena banyak warga yang mengenal Ricis hingga minta foto bareng, sang kusir pun penasaran. Ternyata kusir tersebut tak tahu jika perempuan 26 tahun itu adalah seorang youtuber.

Baca selengkapnya

4. 8 Potret Emma Waroka, Sahabat Vanessa Angel Dukung Gala Diasuh Fuji

Potret Emma Waroka. (Instagram/soeharto_bagoes)

Nama Emma Waroka sedang jadi perbincangan hangat. Pasalnya di tengah kisruh masalah hak asuh Gala Sky, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi, Emma turut buka suara. Dia adalah salah satu sahabat dekat Vanessa Angel. 

Bagi yang belum tahu, Emma Waroka adalah artis senior yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan tanah air. Kariernya dimulai sejak tahun 1994 lewat ajang Abang None Jakarta. Emma sukses terpilih menjadi None Jakarta 1994. Sejak saat itu perempuan berusia 46 tahun ini aktif berkarier sebagai artis juga presenter.

Baca selengkapnya

5. 6 Potret Tya Sepupu Vanessa Angel, Mendadak Muncul dan Bikin Heboh

Tya sepupu Vanessa Angel. (TikTok/chyntialendyy)

Baru-baru ini kemunculan wanita bernama Tya yang mengaku sebagai adik sepupu Vanessa Angel menuai sorotan. Terlebih dia memberikan pernyataan menghebohkan.

Diberitakan sebelumnya, Tya menyebut mendiang Vanessa Angel akan berpisah dengan Bibi Ardiansyah sebelum meninggal dunia. Dia bahkan menjelek-jelekan Bibi dan adik-adiknya.

Baca selengkapnya

Load More