Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Pengamat musik Bens Leo. (Instagram/bensleo52)

Matamata.com - Pengamat musik Benediktus Hadi Utomo atau yang dikenal dengan nama akrab Bens Leo telah meninggal dunia pada hari Senin (29/11). Sederet musisi begitu terpukul dan menyampaikan belasungkawa atas kepergian mantan wartawan senior itu.

Teranyar, ucapan duka datang dari Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal sebagai Tantri Kotak.

Unggahan Tantri Kotak [Instagram/@tantrisyalindri]

"Innalillahi wainna ilaihi rojiā€™un Telah meninggal dunia om @bensleo52 pukul 08.24 WIB. Semoga husnul khotimah," tulis Tantri Kotak di Instagram Story, Senin (29/11/2021).

Baca Juga:
Profil Bens Leo Pengamat Musik Senior yang Meninggal Dunia

Bens Leo pergi dengan meninggalkan kenangan indah untuk perempuan 32 tahun itu. Pengamat musik Tanah Air itu merupakan salah satu orang yang berjasa dalam kariernya.

"Salah seorang pemerhati musik yang pertama kali memberikan gelar ke saya sebagai vokalis terbaik di Festival musik Tangerang, ajang festival pertama saya di musik. Saat saya masih SMP kelas 2. Dan dia bilang, 'Kelak kamu akan besar'," ungkapnya.

Bens Leo. (Instagram/@bensleo52)

"Selamat jalan Om Bens, senang terakhir berjumpa disaat Instagram live kala itu," sambung Tanti Kotak.

Baca Juga:
Berita Duka! Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia

Bens meninggal dunia dalam usia 69 tahun karena terinfeksi Covid-19. Kabar duka ini disampaikan pihak keluarga melalui Instagram.

Dalam keterangannya, Bens Leo meninggal dunia hari ini, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 08.24 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Bens Leo meninggal dunia. (Twitter)

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," tulis pesan tersebut.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Pernah Jadi Tahanan Polisi Rusia, Bens Leo Terpapar Covid

Keluarga juga meminta kepada para sahabat untuk memberikan penghormatan kepada mendiang Bens Leo cukup dengan memberikan doa dari rumah masing-masing.

Load More