Yohanes Endra | MataMata.com
Ameer Azzikra. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Teuku Wisnu menjadi satu dari sekian banyak artis yang terpukul usai mendengar kabar Ameer Azzikra meninggal dunia. Dalam unggahannya, Teuku Wisnu memperlihatkan betapa menyenangkan percakapan yang terjadi antara dirinya dengan adik Alvin Faiz tersebut.

Dalam cuplikan DM yang diperlihatkan Teuku Wisnu, perbincangan mereka tampak begitu cair. Apalagi Teuku Wisnu sempat mengajak Ameer Azzikra bergurau lewat DM tersebut.

Teuku Wisnu Terpukul Dengar Ameer Azzikra Meninggal Dunia. (Instagram/teukuwisnu)

Kini, Teuku Wisnu hanya bisa mengenang kebaikan sosok Ameer Azzikra. Suami Shireen Sungkar tersebut pun memberikan pesan yang begitu mendalam perihal kematian.

Baca Juga:
8 Momen Kebersamaan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra, Kompak dan Saling Dukung

"Satu lagi pengingat hari ini… Karena sebaik2 pengingat adalah kematian. Kematian bukan nomor urut. Gak harus tua untuk mati. Gak harus sakit untuk mati. Namun, bila sudah takdirnya, mau dalam keadaan apapun, dan berlindung di dinding yang kokohpun, pasti akan dijemput," tulis Teuku Wisnu.

Tak lupa, Teuku Wisnu juga mengucapkan salam perpisahan untuk Ameer Azzikra serta menguatkan keluarga Alvin Faiz.

Alvin Faiz dan adiknya, Ameer Azzikra. (Instagram/@ameer_azzikra)

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Allaahummaghfir lahu warham hu wa’aafi hii wa’fu anhu. Selamat jalan @ameer_azzikra. @alvin_411 & keluarga, semoga diberikan kekuatan dan kesabaran sama Allah Ta’ala," imbuh Teuku Wisnu.

Baca Juga:
Kenang Ameer Azzikra, Salmafina: Hanya Dia yang Tetap Baik sama Saya

Diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia di RS EMC, Sentul, Jawa Barat pada pukul 01.05 WIB, Senin (29/11/2021). Ameer Azzikra dirawat akibat infeksi liver dan paru-paru.

Terkini, jenazah Ameer Azzikra telah dimakamkan di Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor pada Senin (29/11/2021) sekira pukul 09.05 WIB.

Baca Juga:
Sambil Menahan Sakit, Ameer Azzikra Sempat Pamitan ke Syakir Daulay

Load More