Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Willy dan Winona Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Winona Willy telah menikah dengan sang kekasih, Galih Baghaskara pada 21 November 2021. Ia pun menyusul jejak sang kakak, Nikita Willy, yang sudah terlebih dahulu menikah. Terkini, banyak netizen yang penasaran dengan adu gaya pernikahan Nikita Willy dan Winona Willy.

Perbedaan gaya pernikahan mereka terlihat mulai dari makeup, dekorasi, hingga ornamen-ornamen lain. Namun keduanya sama-sama menggelar acara pernikahan yang indah dan tentu saja sakral.

Simak adu gaya pernikahan Nikita Willy dan Winona Willy berikut ini.

Baca Juga:
Nikita Willy Tulis Pesan untuk Adiknya yang Baru Nikah, Isinya Bikin Nangis

1. Dekorasi acara akad

Beda Gaya Pernikahan Nikita Willy dan Winona Willy. [Instagram @nonawilly16 & @thebridestory]

Dalam acara akad, Nampak dua perbedaan yang diusung kakak beradik ini di acara pernikahan. Di mana pernikahan Winona lebih mengusung nuansa biru keemasan sedangkan Nikita merah keemasan.

Untuk konsepnya sendiri, dekorasi akad Winona mengusung rumah adat Minangkabau Sumatera Barat. Sedangkan di acara Nikita Willy mengusung adat Minang dan Lampung.

Baca Juga:
Penampilan Nikita Willy di Nikahan Adik Memukau, Pakai Kebaya Kutu Baru

2. Make up

Beda Gaya Pernikahan Nikita Willy dan Winona Willy. [Instagram @rhay_david & @thebridestory]

Untuk makeup, Winona tampil flawless memakai riasan natural di bibir, sedangkan Nikita memilih make up bold dengan pilihan lipstick merah. Meski berbeda konsep, namun keduanya tetap terlihat manglingi di acara pernikahan masing-masing.

3. Busana akad

Baca Juga:
10 Potret Prewedding Winona Willy yang Usung Dua Adat: Romantis Abis!

Beda Gaya Pernikahan Nikita Willy dan Winona Willy. [Instagram @nonawilly16 & @nikitawillyofficial94]

Untuk pakaian yang dipakai ketika akad, Winona memakai busana adat Minang serba biru dan emas. Sedangkan Nikita Willy terlihat memakai kebaya merah cantik dengan suntiang emas di kepala. Suntiang ini adalah perhiasan kepala yang khas dipakai perempuan Minang.

4. Busana Resepsi

Beda Gaya Pernikahan Nikita Willy dan Winona Willy. [Instagram @rhay_david & @thebridestory]

Untuk busana resepsi, Winona beralih memakai adat Jawa dengan nuansa putih cantik. Sedangkan sang kakak, Nikita tetap memakai busana adat Minang. Meski begitu, adik kakak ini tetap terlihat memesona di hari pernikahan mereka.

Baca Juga:
5 Potret Manis Winona Willy, Adik Nikita Willy yang Stylish Abis!

5. Mahar pernikahan

Beda Gaya Pernikahan Nikita Willy dan Winona Willy. [Instagram @morden.co & @thebridestory]

Untuk mahar sendiri, Winona menikah dengan maskawin satu set perhiasan emas berlian dan uang Rp250 juta. Sedangkan Nikita Willy menikah dengan mahar pernikahan seperangkat alat salat dan emas 75 gram bertahtakan berlian 7 karat.

Demikianlah potret adu gaya pernikahan Nikita Willy dan Winona Willy yang tentunya memiliki keunikan masing-masing. Kalau kamu suka yang mana nih? Konsep pernikahan Nikita atau Winona? (Chandra Wulan)

Load More