Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Larissa Chou dan Ameer Azzikra. (Instagram/@larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou ikut berduka atas meninggalnya Ameer Azzikra, sang mantan adik ipar. Hal itu terlihat dari unggahan media sosial mantan istri Alvin Faiz ini pada Selasa (30/11/2021).

Terbaru, Larissa membagikan unggahan yang ditujukan untuk istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa. Larissa membagikan potret kebersamaan Nadzira dengan mendiang suaminya.

Larissa lantas menuliskan pesan cukup panjang untuk mengiringi potret tersebut. Ia mencoba menguatkan Nadzira yang ditinggalkan suami tercinta tak lama setelah menikah.

Baca Juga:
Berkabung, Aktor Song Joong Ki Bawa Berita Duka

Unggahan Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

Larissa Chou meminta kepada Nadzira Shafa untuk mengikhlaskan sang suami yang telah menghadap Sang Kuasa. Meskipun tidak mudah, Larissa Chou tetap berupaya menguatkan Nadzira Shafa.

"Dear Zira sayang, semangat menjalani hari-hari ke depan yah. Pasangan itu milik Allah hanya dititipkan di dunia. Ikhlas ikhlas ikhlas yah," pesan Larissa Chou dalam unggahannya.

Potret kenangan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. [Instagram/ameer_azzikra]

"Memang tidak semudah yang terucap tapi Zira harus kuat," lanjut Larrisa Chou.

Baca Juga:
Lawan Besan, Doddy Sudrajat Beber Persiapan Jelang Sidang Hak Asuh Gala

Di akhir unggahannya, Larissa Chou mengingatkan Nadzira Shafa agar bisa hidup bahagia ke depannya. Dia juga berterima kasih kepada sosok Nadzira yang sudah menjaga sang mantan adik ipar.

"Ameer pasti mau lihat Zira bahagia dan jalankan amanah itu yah," ujar Larissa Chou.

Larissa Chou dan Ameer Azzikra [Instagram/@larissachou]

"Mungkin kita nggak mengenal dekat tapi aku mau ucapin terima kasih ya sudah menjaga Ameer. Semoga Allah senantiasa menjaga Zira," sambungnya ibu satu anak itu.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Sebut Sarah Menzel Tertarik Agama Islam, Mau Ajak Mualaf?

Seperti diketahui, Ameer Azzikra baru saja meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari karena penyakit infeksi liver dan paru-paru. Sebelum wafat, Ameer sempat menjalani perawatan di RS EMC Sentul, Jawa Barat.

Load More