Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Siska Lorensa, pengasuh Gala Sky. (Instagram/@siska09___)

Matamata.com - Kabar baru datang dari pengasuh Gala Sky Andriansyah, Siska Lorensa. Sosok Siska belakangan sudah mulai muncul ke hadapan publik lagi lewat unggahan Instagram Story.

Seperti diketahui, Siska Lorensa termasuk salah satu korban selamat dari kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 November lalu.

Siska Lorensa, pengasuh Gala Sky Andriansyah. (Instagram/@instanyinyir)

Siska diketahui mengalami luka-luka dan trauma pasca kecelakaan tersebut. Ia pun sempat rehat dari media sosial selama beberapa waktu. Ia baru saja muncul lewat unggahan Instagram story.

Baca Juga:
Berkabung, Aktor Song Joong Ki Bawa Berita Duka

Dalam unggahannya, Siska tampak menjawab beberapa pertanyaan netizen. Wanita cantik ini juga meminta doa kepada netizen untuk almarhum dan almarhumah bosnya.

Selain itu, Siska juga membagikan potret bareng Gala Sky Andriansyah. Ia mengaku kangen dengan putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

Siska Lorensa.[Ist]

Unggahan Siska ini lantas menjadi bahasan hangat di media sosial. Netizen rupanya salah fokus dengan wajah cantik Siska hingga dibandingkan dengan Mayang, adik mendiang Vanessa Angel.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Sebut Sarah Menzel Tertarik Agama Islam, Mau Ajak Mualaf?

"Udah cantik lahir batin, pinter ngemong Gala, gak doyan pansos, siapa lagi kalau bukan teh Siska + uty Fuji," ujar netizen. "Mba siska cantik yaaa," kata akun lain.

Kenangan Fotografer Aldo Sinarta Memotret Vanessa Angel. [Instagram/aldosinarta]

"Cantikan ini daripada Mayang golek," celetuk netizen lainnya. "Ini lebih cocok jadi tante nya gala dibanding mayang. Cakepan mba siska kemana-mana," sambung yang lain lagi.

Ternyata banyak netizen yang memuji kecantikan Siska Lorensa, ya. Bagaimana menurut kamu tentang paras pengasuh Gala Sky ini?

Baca Juga:
Alvin Faiz Curhat Pilu Ditinggal Ameer Azzikra: Gue Bener-Bener Rapuh!

Load More