Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Raisa Jadi Chef (Instagram/raisa6690)

Matamata.com - Sudah dengerin single terbaru Raisa Andriana yang berjudul Someday? Kalau sudah, tentunya kalian juga sudah tahu dong kalau siapa teman duet Raisa kali ini? Bagi yang belum tahu, dalam single yang baru dirilis pada 12 November 2021 lalu ini, Raisa menggandeng penyanyi Korea Selatan kelahiran Amerika, Sam Kim, lho!

Lagu yang berkisah tentang hubungan yang hampir retak tersebut sukses menguras emosi para pendengarnya. Tak hanya karena suara merdua dua penyanyi papan atas ini, tetapi juga karena liriknya yang cukup relatable dengan banyak orang.

Setelah sukses membuat baper para penggemar mereka, Raisa dan Kim Sam kembali mencuri perhatian dengan konten YouTube masak bareng. Apalagi, penampilan Raisa dalam konten masak tersebut sangat menawan. Yuk kepoin potret Raisa Jadi Chef berikut ini!

Baca Juga:
3 Penyanyi Indonesia Rilis Lagu Bareng Penyanyi KPop, Ada Raisa dan Sam Kim

1. Selama ini, Raisa selalu dikagumi oleh banyak orang saking sempurnanya. Tak hanya memiliki paras yang cantik dan pembawaan yang anggun, Raisa juga dijuluki sebagai Diva Indonesia karena suaranya yang begitu merdu. Ditambah lagi, ibu satu anak ini ternyata juga jago masak, lho.

Potret Raisa Jadi Chef (Agra Suseno, Instagram/Raisa6690)

2. Cukup percaya diri dengan kemampuannya tersebut, Raisa pun mengajak Sam Kim, teman duet terbarunya, untuk membuat konten memasak bareng, lho. Menariknya, mereka saling mengajarkan masakan dari negara masing-masing yang cukup mirip, yaitu bihun goreng dari Indonesia dan Japchae dari Korea.

Potret Raisa Jadi Chef (Agra Suseno, Instagram/Raisa6690)

3. Sesuai instruksi dari Chef Raisa, Sam Kim pun mulai mengolah masakan dan memasak bihun goreng yang terlihat sangat lezat, lho. Bahkan, Sam Kim berharap Raisa bisa berada di dekatnya dan ikut mencium aroma bihun goreng yang sedap itu. Sepertinya Raisa juga jago jadi guru masak, ya?

Baca Juga:
Kecewa Cek Isi Hp Pasangan, Raisa: Mending Gue Nggak Tahu!

Potret Raisa Jadi Chef (YouTube/Raisa6690)

4. Setelah Sam Kim selesai memasak bihun goreng, kini gantian Raisa yang memasak japchae dengan instruksi dari Sam Kim. Menariknya, mereka juga menyanyikan instruksi mereka sesuai dengan melodi lagu Someday, lho.

Potret Raisa Jadi Chef (YouTube/Raisa6690)

5. Potret Raisa jadi chef sukses membuat banyak orang terpesona. Nggak hanya memuji penampilan Raisa yang tetap cantik dan menawan saat sedang memasak, warganet juga memuji tampilan japchae buatan Raisa yang tampak lezat dan membuat mereka ikut tergiur.

Potret Raisa Jadi Chef (Agra Suseno, Instagram/Raisa6690)

6. Konten YouTube terbaru Raisa ini langsung mendapat sambutan antusias dari banyak orang. Bahkan, Raisa yang selama ini lebih sering mengisi kanal YouTube miliknya dengan karya-karyanya pun mendapat banyak permintaan untuk sering membuat konten memasak seperti ini, lho.

Baca Juga:
6 Gaya Artis yang Ikut Merayakan Thomas Cup 2020: Raisa Auto Sewa Lapangan

Potret Raisa Jadi Chef (Agra Suseno, Instagram/Raisa6690)

7. Apalagi, cooking show Raisa dan Sam Kim ini memang sangat seru. Nggak hanya fokus memasak, Raisa dan Sam Kim juga saling melempar pertanyaan ataupun challenge untuk satu sama lain, lho. Ditambah lagi, chemistry yang mereka juga sangat kuat dan percakapan mereka mengalir dengan sangat asyik.

Potret Raisa Jadi Chef (YouTube/Raisa6690)

Itulah potret Raisa jadi chef. Jadi, kalian sudah nonton video mereka belum? Kalau belum, coba tonton deh! Seru banget, lho!

Baca Juga:
Raisa Pamer Selfie Cantik Ngaku Warga Gongjin, Heboh Dimiripin Shin Min Ah

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More