Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Krisdayanti dan Azriel Hermansyah. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos kini mempunyai hubungan yang begitu baik. Belakangan, mereka acap kali terlihat kompak menghabiskan waktu bersama. Hanya saja, Azriel Hermansyah, anak Anang dan Krisdayanti, mengaku masih belum bisa memanggil Raul Lemos dengan sebutan ayah.

Pengakuan itu muncul dari mulut Azriel Hermansyah kala berbincang di kanal YouTube Maia Al El Dul TV. Azriel membeberkan hubungannya dengan Raul Lemos yang sempat memanas beberapa waktu lalu hingga akhirnya bisa berdamai seperti sekarang.

Azriel Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@azriel_hermansyah)

“Gue dulu pernah ke Timor Leste sama Aurel sama Mimi juga. Kira-kira 7 tahun lalu lah dan selama ini sebenarnya kita tuh baik-baik saja. Mungkin beberapa kali sempet ada clash, tapi itu biasa,” ujar Azriel dilansir dari AL El Dul TV pada Rabu 30 November 2021.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Sebut Sarah Menzel Tertarik Agama Islam, Mau Ajak Mualaf?

Secara terbuka, Azriel mengaku dirinya dan sang kakak juga bersikap sopan kepada Raul Lemos sebagai suami dari ibundanya. 

Potret bersatunya keluarga Anang-Ashanty dan Krisdayanti-Raul Lemos. [Instagram/krisdayantilemos]

“Gue padahal selama ini kalau ketemu selalu baik, gue ngajak ngobrol, salim (cium tangan) dan gue nggak pernah kurang ajar, Aurel juga gitu.”

Namun, ketika ditanya Dul apakah dirinya akan memanggil Raul dengan sebutan ayah, seperti yang ia lakukan ke Ashanty, namun Azriel mengaku alasannya dirinya belum siap. 

Baca Juga:
Sarah Menzel Bongkar Panggilan Sayang ke Azriel Hermansyah, Gemas Banget!

Azriel Hermansyah. (Youtube/TheHermansyahA6)

“Gue kalau ke Om Raul jujur belum bisa manggil Pipi atau Papa gitu. Belom bisa aja Dul, tapi gue yakin pasti ada waktunya entah kapan,” ujar kekasih Sarah Menzel itu.

Lebih lanjut ia mengakui bahwa kondisi kedua keluarga sudah kondusif. Bahkan The Hermansyah dan The Lemos sudah punya rencana berlibur bersama di akhir tahun 2021 ini.

“Sebenernya momen itu yang gue tunggu selama ini. Momen kita ketemu berempat bunda Ashanty dan mimi KD juga Aurel ngumpul bareng. Gue seneng banget,” kata Azriel.

Baca Juga:
Tak Canggung, Azriel Hermansyah Beber Momen Ketemu Calon Mertua Bule

Load More