Nur Khotimah | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo dikenal dekat dengan beberapa artis luar negeri, salah satunya Jason Derulo. Kekasih Adam Rosyadi ini diketahui pernah melakukan siaran Instagram bersama Jason pada 2019 silam.

Pada saat itu, Agnez mengabarkan baru saja mendapat sebuah jam tangan dari Jason Derulo. Penyanyi Amerika itu memberikan jam tersebut sebagai hadiah ulang tahun.

"Oh itu buat aku? Terima kasih. Ini hadiah ulang tahunku, terima kasih," kata Agnez Mo dalam Bahasa Inggris dilansir dari tayangan ulang siaran Instagramnya bersama Jason.

Baca Juga:
8 Momen Nagita Slavina Umumkan Nama dan Wajah Anak Kedua, Mirip Siapa Nih?

Agnez Mo (MataMata.com/Evi Ariska)

"Sama-sama, ini hadiah ulang tahun untukmu," timpal Jason yang sedang duduk di samping Agnez Mo.

Sekarang detail jam tangan itu lantas diulik oleh akun Instagram @agnezmostyle lewat unggahan yang dibuat pada Selasa (30/11/2021). Fakta mengejutkan tentang jam itu pun akhirnya terungkap.

Jason Derulo. (Instagram/@jasonderulo)

Jam yang diberikan oleh Jason merupakan Audemars Piguet seri Royal Oak Diamond Watch. Merek jam tangan mewah ini pertama kali mengeluarkan seri Royal Oak pada tahun 1972.

Baca Juga:
Diungkap Alvin Faiz, Ini Firasat Guru sebelum Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Sesuai namanya, jam tersebut berhias berlian mewah di seluruh bodinya. Tak heran jika harga jam yang satu ini menyentuh angka USD 59 ribu atau sekitar Rp859 juta.

Agnez Mo dapat jam tangan berhias berlian dari Jason Derulo. (Instagram/@agnezmostyle)

Tak butuh waktu lama, detail harga jam tangan yang dihadiahkan oleh Jason Derulo untuk Agnez Mo menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Mereka syok dengan harga jam tersebut.

"GILA SEEEEH ini yang namanya SULTAN Down To earth," celetuk seorang netizen terkejut. "Jam mahiiiilllll kerennn Nezzz," tutur yang lain.

Baca Juga:
Heboh Kabar Doddy Sudrajat Bakal Bongkar Makam Vanessa Angel, Publik Emosi

Ini bukan satu-satunya jam mahal yang dimiliki oleh Agnez Mo. Pelantun "Diamond" itu diketahui punya beberapa koleksi lain yang harganya tak kalah menakjubkan.

Agnez Mo pernah kedapatan memakai jam yang juga dari merek Audemars Piguet. Tak main-main, jam Audemars Piguet Royal Oak Quartz Diamond itu harganya mencapai Rp1,2 miliar.

Baca Juga:
10 Potret Rayyanza Malik Ahmad, Putra Kedua Raffi Ahmad yang Super Tampan!

Load More