Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Sheila Dara Aisha membagikan sebuah unggahan Instagram baru pada Selasa (30/11/2021). Siapa sangka, postingan Sheila rupanya mengundang kehebohkan di kalangan netizen.

Unggahan tersebut memperlihatkan momen Sheila Dara Aisha pemotretan bersama Vidi Aldiano. Pasangan yang baru saja bertunangan ini kompak mengenakan busana serba merah muda.

Sheila dan Vidi nampak berpose malang melintang. Di mana Vidi berpose tiduran, sementara Sheila duduk di sampingnya sambil menatap ke depan.

Baca Juga:
Ngegas! Bertrand Antolin Sindir Pihak yang Heboh Rebutan Warisan

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. [Instagram]

Tampak Sheila Dara Aisha menggunakan jaket tebal berwarna merah muda dengan boots senada. Gayanya makin memikat dengan tatanan rambut curly.

Sedangkan, Vidi Aldiano pakai sweatshirt yang juga berwarna merah muda. Ia memadukan atasan manis itu dengan celana cokelat muda yang simpel.

Gaya keduanya terlihat memandang di depan lurus tak ada sentuhan fisik. Meski begitu, foto ini rupanya berhasil membuat netizen heboh sekaligus baper alias terbawa perasaan.

Baca Juga:
Momen Anak Vebby Palwinta Liburan Bikin Gemas, Dijuluki Bule Turki!

Sheila Dara Aisha unggah foto langka. (Instagram/@sheiladaisha)

Pasalnya ini merupakan momen langka di mana Sheila Dara Aisha membagikan foto bersama sang kekasih. Tak heran jika netizen langsung menyerbu unggahan tersebut.

"Moment langka kak Sheila post foto brng kak Vidi," kata netizen. "Momen langka Sheila post sama Vidi, kyut," kata lainnya. "Asik, ibu negara post," ujar lainnya. "Momen langkaaa, angkhirnya tidak sebelah pihak ajaa," sahut lainnya.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. [Instagram]

Di sisi lain, sejumlah netizen memberikan doa terbaik mereka untuk Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano yang baru saja bertunangan. Mereka berharap rencana keduanya bisa dilancarkan ke depannya.

Baca Juga:
Agnez Mo Dapat Jam Berhias Berlian dari Jason Derulo, Harganya Bikin Syok

"Finallyyyy lancar-lancar ya besok," ujar lainnya. "Lancar-lancar besok kalian," sahut lainnya.

Gimana nih momen pasangan yang satu ini? Momen Vidi Aldiano melamar Sheila Dara Aisha sempat menjadi perbincangan di media sosial, lho. Netizen dan rekan artis ramai memberikan ucapan selamat untuk pasangan ini.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Unggah Foto Rafathar dan Rayyanza Tidur, Bak Pinang Dibelah Dua

Load More