Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Putri Patricia. (Instagram/@putripatricia888)

Matamata.com - Putri Patricia termasuk satu dari beberapa selebriti Tanah Air yang masih betah sendiri di usia memasuki kepala empat. Putri pun punya pemikirannya sendiri mengenai pernikahan.

Putri mengaku masih santai meski belum bertemu dengan jodohnya di usia 41 tahun. Artis cantik ini mengatakan bahwa orang luar yang biasa heboh dengan keputusannya saat ini.

"Sebenernya kalau gue santai saja. Orang-orang saja yang di luar (heboh)," tegas Putri Patricia saat menjadi bintang tamu program Brownis, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga:
Harga Dress Nagita Slavina Umumkan Nama dan Wajah Rayyanza Bikin Melotot

Putri Patricia. (MataMata.com/Ismail)

Lebih lanjut, Putri Patricia mengatakan masyarakat selama ini terbiasa dengan patokan pernikahan di umur tertentu. Namun hal itu tidak berlaku untuknya. Ia menegaskan bahwa saat ini pernikahan bukan prioritas utamanya.

"Kayaknya di sini orang terbiasa, kayak tuntutan, umur sekian harus nikah, sudah nikah punya anak satu, punya anak dua, dan begitu seterusnya," sambungnya lagi.

"Cuma yah mungkin karena saya cara berpikirnya tidak seperti standar orang di sini, jadi memang menikah itu bukan menjadi prioritas pertama. Masih banyak hal-hal lain yang kita pikirkan," kata Putri.

Baca Juga:
Ngegas! Bertrand Antolin Sindir Pihak yang Heboh Rebutan Warisan

Putri Patricia [Instagram/@putripatricia888]

Putri Patricia tidak berani menyebut negara mana yang termasuk santai terhadap pernikahan. Tapi dia memastikan bahwa di Indonesia menikah seakan sudah menjadi tuntutan.

"Karena kita tinggal di Indonesia, kita bilangnya standar orang sini. Kalau di luar kan, yah pasti ada yang sama juga," ucap Putri Patricia.

Putri Patricia [Instagram/@putripatricia888]

"Karena nggak tinggal di luar nggak bisa bilang nggak kok kalau di luar bla-bla kita nggak bisa bilang begitu karena nggak ada dasar bukti," tandasnya.

Baca Juga:
Alvin Faiz Masih Nangis Ingat Ameer Azzikra, Henny Rahman Beri Dukungan

Sementara itu, Putri Patricia masih menikmati kehidupannya saat ini. Ia sibuk dengan berbagai kegiatan, termasuk urusan di dunia hiburan dan pekerjaan lain di luarnya.

Load More