Celine Evangelista (YouTube.com)

Matamata.com - Celine Evangelista curhat soal kehidupannya kepada Denny Sumargo. Ia menceritakan kisah orang tuanya yang bercerai saat ia masih kecil.

Sang ibu menikah dengan pria bule Itali hingga akhirnya dikaruniai Celine Evangelista. Tapi mereka bercerai dan Celine sempat tak bertemu dengan ayahnya lagi.

Celine Evangelista (YouTube.com)

Ibunya mengatakan bahwa sang ayah sengaja meninggalkan keluarganya. Saat mulai remaja, mantan istri Stefan William itu penasaran dengan keberadaan sang ayah.

Baca Juga:
Dikata-katain Jadi Janda, Celine Evangelista: Gue nangis-nangis di Kamar

Ia mulai mencari lewat media sosial mulai dari Facebook hingga Skype. Tak disangka saat dihubungi Celine via Skype, sang ayah langsung terbang ke Indonesia.

Celine Evangelista (YouTube.com)

"Gua nggak tau yang terjadi dan masih terlalu kecil untuk cari tahu. Pada saat itu medsos nggak kayak sekarang. Gue coba cari, waktu gue 15 tahun. Kan gue udah hidup sendiri dari gue umur 13 tahun," ungkap Celine dilansir dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

"Pada saat gue udah mulai bisa kerja, hidup sendiri, trus udah bisa ngerti main medsos, gue coba cari bokap gue pertama dari Facebook. Aduh banyak lagi namanya sama. Coba cari dari Skype waktu itu, eh ketemu nih," imbuhnya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Heran Perceraiannya Bocor ke Publik, sampai Panik Gini!

Celine Evangelista (YouTube.com)

Saat bertemu ayahnya, Celine akhirnya tahu kebenaran perpisahan orang tuanya. Ternyata sang ibu lah yang memutus hubungan dengan ayahnya terlebih dulu.

"Gue coba chat. Ternyata permasalahannya bukan karena yang terjadi, dan bokap gue langsung dateng ke Indonesia. Pertama kali gue ketemu, gue, oma gue, adik gue. Dia peluk gue erat banget dan dia cerita sebenernya. Jadi konteksnya memang diputus, bukan dia yang memutus," pungkas Celine.

Baca Juga:
El Rumi Lamar Celine Evangelista, Reaksi Maia Estianty Disorot

Load More