Zaskia Adya Mecca bersama Kana Sybilla. (Instagram/zaskiadyamecca)

Matamata.com - Sempat tinggal di Jogja selama pandemi, Zaskia Adya Mecca dan kelima anaknya akhirnya kembali ke Jakarta. Alasannya karena anak-anaknya sudah mulai sekolah offline.

Sempat kecewa karena anak-anaknya memilih tinggal di Jakarta, tapi di sisi lain Zaskia senang karena anaknya bisa belajar tatap muka setelah hampir 2 tahun.

Zaskia Adya Mecca terharu lihat konser putri sulungnya (instagram.com)

Lewat Instagram, istri Hanung Bramantyo itu membagikan foto dan video saat melihat putri sulungnya, Kana Sybilla manggung lagi di sekolah. Ia bahkan sampai menangis karena rindu melihat sang putri tampil di atas panggung.

Baca Juga:
Penyakit Anak Ketiga Zaskia Adya Mecca Kumat, Langsung Dilarikan ke UGD!

"Setelah 2tahun anak2 kehilangan tempat belajar, bermain, kumpul sama temen2 juga berkarya akhirnya hari ini perlahan kembali," tulis Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca terharu lihat konser putri sulungnya (instagram.com)

"Emang dasar cengeng, dari mulai aja ku da nangis mulu hehe karna terasa banyak harapan di panggung dan kami penonton… awalnya ragu mau kasih izin Sybil ikutan konser, tapi ngeliat semangatnya, energinya, rasanya ga sanggup ngelarang..," imbuhnya.

"Alhamdulillah berjalan dengan prokes yang baik, sangat baik malahan.. semua terasa nyaman dan insyaa Allah aman.. semoga ini awal dari pemulihan semua kondisi. Buibu lain gimana anaknya sekaraang?!" tutupnya.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Sebut Hanung Bramantyo Jadi Juragan Tanah, Banting Setir?

Zaskia Adya Mecca terharu lihat konser putri sulungnya (instagram.com)

Zaskia Adya Mecca sempat memboyong keluarganya ke Jogja saat pandemi. Di Jogja, Zaskia merasa lebih aman dan masih bisa menikmati alam meski sedang pandemi. Ia bahkan sempat memutuskan menetap di Jogja.

Load More