Yohanes Endra | MataMata.com
Fuji (kiri) - Siti Badriah dan suami (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sebuah mobil baru dihadiahkan untuk Fuji yang selama ini begitu tulus merawat Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Krisjiana Baharuddin pamer baby bump sang istri, Siti Badriah, yang langsung membuat netizen heboh dan berspekulasi soal bayi kembar.

Agnez Mo mengabarkan bahwa ia baru saja mendapat sebuah jam tangan dari Jason Derulo.

Baca Juga:
5 Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel saat Sekolah, Hits Sejak SMA!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Rabu (1/12/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Fuji Dapat Mobil Baru Karena Tulus Rawat Gala, Netizen Sindir Doddy: Panas!

Baca Juga:
7 Gaya Pacaran Agnez Mo dan Adam Rosyadi: Mesra dan Serasi!

Fuji dapat hadiah mobil karena tulus rawat Gala Sky. (Instagram/kyla_mustica)

Fuji, adik Bibi Ardiansyah, tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah mendapatkan hadiah istimewa berupa mobil baru. Menilik sederet video yang diunggah oleh Shakyla atau Kyla Mustica, mobil itu merupakan hadiah untuk Fuji yang selama ini begitu tulus merawat Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Mobil ini memang diberikan buat keseharian aunty Fuji. Bisa dipakai buat wara wiri adek Gala ya.. Karena Aunty udah tulus sayang sama adek Gala," tulis Kyla sembari memperlihatkan momen serah terima mobil untuk Fuji.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
10 Adu Gaya Nikita Willy dan Siti Badriah Pamer Baby Bump

2. Suami Siti Badriah 'Gigit' Baby Bump, Netizen Salfok: Anak Kembar?

Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Siti Badriah saat ini tengah hamil 6 bulan. Kehamilan pertama pedangdut yang satu ini amat berarti buatnya dan Krisjiana Baharuddin.

Saking senangnya, Krisjiana Baharuddin kerap mengunggah momen bareng bumil dan bayi di perut nih. Terbaru, Krisjiana Baharuddin pamer baby bump sang istri.

Baca selengkapnya

3. Agnez Mo Dapat Jam Berhias Berlian dari Jason Derulo, Harganya Bikin Syok

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo dikenal dekat dengan beberapa artis luar negeri, salah satunya Jason Derulo. Kekasih Adam Rosyadi ini diketahui pernah melakukan siaran Instagram bersama Jason pada 2019 silam.

Pada saat itu, Agnez mengabarkan baru saja mendapat sebuah jam tangan dari Jason Derulo. Penyanyi Amerika itu memberikan jam tersebut sebagai hadiah ulang tahun.

Baca selengkapnya

4. Abidzar Al Ghifari Manglingi Berambut Pendek, Komentar Umi Pipik Disorot

Abidzar Al Ghifari (Instagram.com)

Putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari baru-baru ini memamerkan penampilan terbarunya. Adik Adiba Khanza tampak mencuri perhatian dengan gaya rambut pendek baru.

Seperti yang diketahui, Abidzar Al Ghifari jadi sosok pria lekat dengan rambut gondrong. Ia beberapa bulan belakangan tampil dengan rambut gondrong dan keriting khasnya.

Baca selengkapnya

5. Rafathar Godain Adiknya saat Tidur, Baby Rayyanza Beri Balasan Kocak!

Rafathar Godain Baby Rayyanza saat Tidur. (Instagram/raffinagita1717)

Keluarga Raffi Ahmad masih larut dalam euforia kelahiran Rayyanza Malik Ahmad. Apalagi Nagita Slavina dan Raffi baru saja mengumumkan pada publik mengenai wajah dan nama anak keduanya tersebut.

Setelah membuat pengumuman terkait nama dan wajah baby Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini semakin leluasa dalam memperlihatkan aktivitas sang buah hati. Teranyar, momen tidur siang baby Rayyanza sukses membuat netizen gemas.

Baca selengkapnya

Load More