Yohanes Endra | MataMata.com
Anak Artis Mirip Ayah (instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Sudah sewajarnya jika seorang anak mirip dengan orangtua mereka. Namun ada juga yang hanya mewarisi wajah ibu atau ayah mereka. Beberapa anak artis ini pun lebih mirip ayah alih-alih ibu mereka.

Ada cukup banyak seleb Tanah Air yang diberkahi anak dengan wajah yang mirip dengan mereka. Bisa dilihat dari potret menggemaskan yang kerap mereka bagikan di media sosial masing-masing.

Saking miripnya, anak-anak ini sampai dibilang fotocopy-an ayah mereka lho. Lantas siapa saja sih anak artis yang mirip ayah? Intip daftar yang telah dirangkum oleh Matamata.com berikut ini!

Baca Juga:
Gemesnya Rayyanza Anak Kedua Raffi Ahmad Melet: Dari Bayik Sudah Komedi

1. Rayyanza dan Raffi Ahmad

Anak Artis Mirip Ayah (instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyambut kelahiran anak kedua mereka pada 26 November 2021. Menurut Nagita, putranya yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad ini mirip dengan Raffi Ahmad lho. Lebih tepatnya adalah kombinasi dari Raffi dan Rafathar. Yang jelas, Rayyanza sama gantengnya dengan Rafathar.

2. Sekala dan Ditto Percussion

Baca Juga:
Raffi Ahmad Unggah Foto Rafathar dan Rayyanza Tidur, Bak Pinang Dibelah Dua

Anak Artis Mirip Ayah (instagram/dittopercussion)

Ayudia Bing Slamet pernah mengatakan bahwa Sekala dan Ditto saking miripnya sampai-sampai seperti anak kembar. Kemiripan Sekala dan ayahnya bisa dilihat dari bentuk mata, hidung dan mulut mereka. Sekala jelas "copy paste" dari Ditto Percussion.

3. Rendra dan Dude Harlino

Anak Artis Mirip Ayah (instagram/dude2harlino)

Dude Herlino menikah dengan Alyssa Soebandono dan dikaruniai dua jagoan cilik yang ganteng-ganteng. Dua putra pasangan artis ini diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino. Banyak yang merasa putra bungsu mereka, Rendra, mirip banget dengan Dude.

Baca Juga:
10 Potret Rayyanza Malik Ahmad, Putra Kedua Raffi Ahmad yang Super Tampan!

4. Nastusha dan Glenn Alinskie

Anak Artis Mirip Ayah (instagram/nastusha.olivia.alinskie)

Siapa yang nggak kenal dengan Nastusha Olivia Alinskie? Putri pertama pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah menarik perhatian sejak lahir karena parasnya yang mirip dengan sang ayah, terutama saat tertawa. Nastusha bahkan disebut fotocopy-an Glenn.

5. Theodore dan Junior Liem

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Nama Putra Kedua, Indah Banget!

Anak Artis Mirip Ayah (instagram/juniorliem)

Kemiripan Theodore dan Junior Liem makin terlihat dengan gaya rambut mereka yang sama. Theodore merupakan putra pertama Junior Liem bersama Putri Titian. Seperti diketahui, pasangan artis ini menikah pada 21 Mei 2016 dan dikaruniai dua anak. Theodore saat ini berusia empat tahun.

6. Salma dan Rio Dewanto

Anak Artis Mirip Ayah (instagram/riodewanto)

Saat baru lahir, Salma dibilang mirip dengan ibunya, Atiqah Hasiholan. Namun bocah cantik itu ternyata makin mirip Rio Dewanto saat beranjak dewasa. Terutama saat tersenyum, mata ayah dan anak ini langsung terlihat sama persis. Tidak berlebihan jika Salma dibilang fotocopy-an ayahnya.

7. Kinandari dan Tjokorda Bagus

Anak Artis Mirip Ayah (instagram/happysalma)

Happy Salma diketahui memiliki putri cantik bernama Kinandari, buah cintanya dengan Tjokorda Bagus. Suami Happy Salma ini merupakan keturunan Bali dan Australia. Punya paras cantik, Kinandari adalah jiplakan ayahnya. Mereka mirip banget!

8. Jenaka dan Tora Sudiro

Anak Artis Mirip Ayah (YouTube/iNews Variety Show)

Nggak cuma mirip, Jenaka dan Tora Sudiro juga punya selera humor yang sama. Seperti diketahui, Tora menikah dengan Mieke Amalia dan dikaruniai seorang putri bernama Jenaka Mahila Sudiro. Sama seperti sang ayah, gaya melucu Jenaka juga kerap menghibur netizen.

9. Adam dan Teuku Wisnu

Anak Artis Mirip Ayah (instagram/teukuwisnu)

Teuku Wisnu menikah dengan Shireen Sungkar pada 2013 setelah cinlok di sinetron Cinta Fitri. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak. Putra sulung mereka yang bernama Teuku Adam Al Fatih mirip banget dengan Teuku Wisnu lho. Banyak yang percaya Adam akan seganteng ayahnya saat besar nanti.

10. Dul Jaelani dan Ahmad Dhani

Anak Artis Mirip Ayah (instagram/duljaelani)

Dari semua anak-anak Ahmad Dhani, tidak bisa dipungkiri jika Dul Jaelani yang paling mirip dengannya. Mulai dari fitur wajah, mata hingga mulut, Dul jelas adalah fotocopy-an ayahnya. Bahkan setelah beranjak dewasa, putra Maia Estianty itu masih terlihat mirip dengan Dhani.

Itu dia deretan anak artis yang mirip dengan ayah mereka. Dari nama-nama yang disebutkan di atas, siapa yang paling mirip? 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More