Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Anak Artis Pamer Gigi Ompong. (Instagram/raffinagita1717/gadiiing)

Matamata.com - Sudah lazim bagi anak-anak yang masih memiliki gigi susu untuk kehilangan giginya. Sebab gigi mereka akan berganti dengan gigi permanen. Hal ini juga dialami oleh sejumlah anak artis. Mereka memamerkan gigi ompong mereka.

Tanggalnya gigi susu anak-anak ini menjadi tanda bahwa mereka sedang berada dalam tahap perkembangan. Potret anak artis pamer gigi ompong ini pun membuat publik gemas. Sebab dengan tanggalnya gigi susu mereka wajah anak artis ini justru kian imut.

Mulai dari Rafathar hingga Pangeran George, berikut ini adalah daftar potret anak artis pamer gigi ompong. Yuk langsung saja kepoin daftarnya berikut ini.

Baca Juga:
7 Anak Artis Menimba Ilmu di Pesantren, Ada yang Jauh-jauh ke Yaman

1. Rafathar

Potret Anak Artis Pamer Gigi Ompong. (Instagram/raffinagita1717)

Rafathar Malik Ahmad yang baru saja menjadi kakak dari Rayyanza Malik Ahmad pamer gigi ompong lho. Potret Rafathar tersenyum ke arah kamera dengan dua gigi atasnya yang ompong ini diposting oleh Raffi Ahmad. Meski kehilangan dua gigi depan bagian atas, namun senyum Rafathar tetap manis dan ganteng banget. Bahkan banyak juga yang menuliskan komentar di postingan Rafathar yang ompong ini. Sebagain besar berkomentar kalau Rafathar mirip banget sama Siwon Super Junior. Seperti diketahui Siwon dan Raffi Ahmad menjalin hubungan pertemanan sejak Raffi dan timnya ke Korea. Bahkan Siwon juga pernah mampir ke rumah Raffi Ahmad lho. Gimana mirip nggak nih Rafathar sama Siwon?

2. Gempi

Baca Juga:
6 Anak Artis Lahir Prematur, Sekarang Gedenya Cakep Banget!

Potret Anak Artis Pamer Gigi Ompong. (Instagram/gadiiing)

Siapa tak kenal Gempita Nora Marten. Putri mantan pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia ini begitu terkenal sejak lahir. Gempi, begitu putri kecil Gading ini biasa disapa telah genap berusia 6 tahun. Meski kedua orang tuanya berpisah, tetapi ia tetap menerima kasih sayang luar biasa dari Gading dan Gisel. Beberapa waktu lalu, Gading sempat mengunggah potret Gempi yang tersenyum lebar ke arah kamera. Sekilas tak ada yang aneh dengan foto itu, namun jika diamati gigi bawah Gempi ternyata ompong. Ya Gempi rupanya belum lama ini kehilangan gigi susunya. Baru-baru ini Gempi juga kembali ke dokter gigi, hmm kira-kira cabut gigi lagi nggak ya?

3. Sienna

Potret Anak Artis Pamer Gigi Ompong. (Instagram/siennakasyafani)

Sienna Kasyafani putri semata wayang mantan pasangan suami istri Marshanda dan Ben Kasyafani ini juga pamer gigi ompong lho. Lewat akun @siennakasyafani yang dikelola oleh Marshanda, Sienna terlihat ceria saat berjoget dan bernyanyi dengan ibunya. Sienna tak terlihat malu meski dua gigi taringnya ompong. Meski ompong, namun kecantikan Sienna nggak berkurang kok. Sama seperti Gempi, Sienna juga tetap mendapat kasih sayang penuh dari orang tuanya. Ia bahkan punya ibu sambung yang sangat baik, Neysa Nabila atau Ines. Sienna oun tinggal bersama Ines dan Ben Kasyafani.

Baca Juga:
10 Anak Artis Punya Pipi Chubby: Ada Chava sampai Baby Chloe!

4. Pangeran George

Potret Anak Artis Pamer Gigi Ompong. (Instagram/dukeandduchessofcambrigde)

Putra pertama pasangan Kerajaan Inggris Kate Middleton dan Pangeran William yaitu Pangeran George juga pernah memamerkan giginya yang tanggal. Foto ini diunggah di akun Instagram resmi @ dukeandduchessofcambrigde. Foto ini diunggah saat Pangeran George berulang tahun pada tahun 2019 silam. Foto ini menunjukkan Pangeran George kehilangan gigi susunya pada usia 6 tahun yang akan segera berganti dengan gigi permanen. Pangeran George terlihat sangat tampan dan menggemaskan ketika berbaring di rumput dan tertawa lebar.

5. Chloe Valentine Lynch

Potret Anak Artis Pamer Gigi Ompong. (Instagram/melaney_ricardo)

Chloe adalah putri pertama Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Chloe berdarah blasteran Australia-Indonesia. Bahkan Melaney kerap menyebut putrinya itu ABUBA alias anak bule batak. Ya Melaney memang keturunan Batak. Kini Chloe sudah tumbuh besar dan semakin cantik. Rambut pirang serta warna kulitnya eksotis membuat penampilan Chloe sangat menawan. Bahkan saat ini Chloe juga mulai mengikuti jejak ibunya. Ia telah menjadi model untuk beberapa produk seperti kacamata juga produk anti nyamuk. Gayanya saat berpose di depan kamera keren abis. Namun siapa sangka nih, potret ompong Chloe juga pernah diposting oleh ibunya lho. Saat sedang bermain di playground Chloe berpose manis dengan senyum lebar yang menunjukkan giginya ompong. Meski begitu wajahnya tetap kelihatan cantik rupawan lho.

Bagi anak-anak kehilangan gigi susu dan jadi ompong adalah hal yang wajar. Bahkan mereka menjadi nampak makin imut dengan gigi ompong mereka. Siapa nih yang paling imut saat ompong dari daftar potret anak artis pamer gigi ompong tadi?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More