Yohanes Endra | MataMata.com
Anak Artis Mirip Ibu. (Instagram/marshanda99)

Matamata.com - Orang tua sudah pasti akan mewariskan kode genetik kepada anak-anak mereka. Mulai dari warna kulit, rambut, hingga wajah yang mungkin mirip. Tetapi beberapa anak artis tanah air ini plek ketiplek mirip banget sama ibunya.

Bagai pinang dibelah dua, sejumlah anak artis mirip ibunya ini pun mencuri perhatian netizen. Potret sederet anak artis tersebut juga sering menghiasi media sosial orang tuanya. Tak hanya berpose sendiri, mereka juga sering berfoto bersama dengan sang bunda. 

Potret kebersamaan ibu dan anak ini pun semakin memperlihatkan kemiripan wajah mereka. Hal ini juga membuat publik gemas. Lantas ada siapa saja anak artis mirip ibu? Kepoin yuk daftarnya yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
5 Potret Anak Artis Pamer Gigi Ompong, Rafathar hingga Gempi Super Gemas!

1. Arsy Hermansyah

Anak Artis Mirip Ibu. (Instagram/ashanty_ash)

Ashanty memiliki seorang putri cantik bernama Arsy Hermansyah dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Potret Arsy ini sangat mirip dengan Ashanty lho. Bahkan keduanya benar-benar mirip.

2. Salshadilla Juwita

Baca Juga:
10 Anak Artis Mirip Ayah, Baby Rayyanza Warisi Wajah Raffi Ahmad

Anak Artis Mirip Ibu (Instagram/@isdadahlia)

Iis Dahlia pernah menikah dengan Dadang Indradjaja pada 1993-1998. Dari pernikahannya yang pertama ini, Iis Dahlia memiliki seorang putri cantik bernama Salshadilla Juwita. Kecantikan Salsha disebut mirip banget Iis. Bahkan kumis tipis yang jadi ciri khas Iis Dahlia juga menurun pada putrinya ini lho.

3. Sienna Kasyafani

Anak Artis Mirip Ibu. (Instagram/marshanda99)

Meski kini tinggal dengan ayah dan ibu sambungnya, namun Sienna Kasyafani punya wajah bak fotokopian Marshanda. Garis wajah Sienna ini mirip banget dengan pelantun lagu Kisah Sedih di Hari Minggu. Senyum Sienna juga mirip pol sama Marshanda.

Baca Juga:
7 Anak Artis Menimba Ilmu di Pesantren, Ada yang Jauh-jauh ke Yaman

4. Bjorka

Anak Artis Mirip Ibu. (Instagram/sabaidieter)

Putra sulung pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck, Bjorka Dieter Morscheck punya wajah mirip ibunya. Tak hanya mewarisi wajah bule sang ibu, Bjorka juga punya warna rambut seperti milik Sabai lho. Bjorka juga memanjangkan rambut lurusnya yang membuatnya makin mirip Sabai.

5. Rafathar

Baca Juga:
6 Anak Artis Lahir Prematur, Sekarang Gedenya Cakep Banget!

Anak Artis Mirip Ibu. (Instagram/raffinagita1717)

Rafathar Malik Ahmad yang baru saja jadi kakak dari Rayyanza Malik Ahmad juga memiliki wajah yang lebih dominan ke ibunya. Bahkan tak sedikit yang menganggap Rafathar ini versi mini dari Gigi lho.

6. Gempita

Anak Artis Mirip Ibu. (Instagram/gisel_la)

Gempita Nora Marten, anak semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia ini punya wajah oriental dari sang ibu. Wajah dan kecantikan Gempi ini menurun dari Gisel. Bahkan potret masa kecil Gisel ini juga mirip banget sama Gempi. Keduanya juga sering banget pakai baju kembaran.

7. Arupalaka

Anak Artis Mirip Ibu. (Instagram/mikailapatritz)

Putra Mikaila Patritz, Arupalaka juga punya wajah mirip banget sang ibu. Meski berbeda jenis kelamin dengan sang ibu, Arupalaka mewarisi wajah bule ibunya. Termasuk warna matanya yang indah dan unik banget. Keduanya juga kompak dan sering berfoto bareng. Mirip banget kan mereka?

8. Alita Naora

Anak Artis Mirip Ibu. (Instagram/alicenorin)

Pernikahan Alice Norin dengan Alvin Yudhapatria dikaruniai seorang putri cantik bernama Alita Naora. Kemiripan wajah Alice Norin dan Alita ini mirip banget bak pinang dibelah dua. Mereka juga sering pakai outfit kembar yang membuat Alice Norin dan Alita kian mirip.

Nah itu tadi potret anak artis mirip ibu. Mulai dari garis wajah, senyum, warna rambut, hingga warna mata dari 8 anak artis ini mirip banget sama ibunya. Dari nama-nama tadi mana nih yang paling mirip menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More