Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Sumber Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/dewizuhriati)

Matamata.com - Hotman Paris secara terbuka siap memberikan bantuan hukum jika diminta oleh ayah Bibi Ardiansyah, Faisal. Hanya saja, reaksi Faisal sungguh di luar dugaan. Ia hanya mampu mengucapkan terima kasih pada Hotman Paris.

Saat bertemu langsung dengan Faisal, Hotman Paris menawarkan bantuannya. Dalam pertemuan tersebut, pengacara kondang itu melihat ketulusan Faisal ingin merawat cucunya, Gala.

Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

"Saya terima kasih sekali sama Pak Hotman. Tadi sempat dia lontarkan ke saya kalau ada masalah ingin bantu katanya. Terima kasih sekali," kata Faisal di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (1/11/2021).

Baca Juga:
9 Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky: Sayangnya Tulus!

Sejauh ini, Faisal telah menyerahkan perkara perwalian sang cucu pada pengacara yang lain. Sehingga dengan terpaksa ia menolak tawaran Hotman Paris tanpa mengurangi rasa terima kasih.

"Tapi tentu saya jauh-jauh hari telah menentukan pilihan saya kan begitu. Jadi niat baik itu saya hanya berterima kasih," ujarnya.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Yang jelas kita berjalan seperti biasa, dia kan punya niat baik, alhamdulillah. Orang punya niat baik pada kita ya alhamdulillah tapi kita kan masih ada kita sudah serahkan ke pengacara kita," kata Faisal lagi.

Baca Juga:
Tom Liwafa Lelang Buku untuk Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Sebelumnya, Hotman Paris menyatakan kesiapannya membantu Faisal jika dibutuhkan. Seperti diketahui, saat ini Faisal tengah memperebutkan hak perwalian Gala dengan besannya, Doddy Sudrajat.

Gugatan Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat telah dicabut usai Doddy menyatakan keberatannya. Usai mencabut, Faisal akan ajukan gugatan serupa tapi tanpa melibatkan Doddy.

Keluarga Bibi Ardiansyah. (MataMata.com/Yuliani)

Doddy sendiri telah menggugat hal serupa di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Nyinyiri Bibi Ardiansyah, Sepupu Vanessa Angel Disemprot Tom Liwafa

Selain persoalan hak perwalian, Faisal dan Doddy juga berseberangan ihwal pembagian warisan. Faisal ingin harta Bibi dan Vanessa disatukan dan dibuatkan tabungan untuk Gala. Sementara, Doddy menginginkan harta mereka dipisah.

Load More