Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Doddy Sudrajat mengaku didatangi oleh mendiang Vanessa Angel lewat mimpi. Suami Puput Sudrajat itu mengaku bermimpi di hari ke-10 sepeninggal putrinya.

Menurut keterangan Doddy, Vanessa Angel menyampaikan pesan kepada dirinya dalam mimpi tersebut. Apa isi pesan istri mendiang Bibi Ardiansyah?

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (kanan) saat menghadiri sidang hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Doddy Sudrajat mengatakan kalau putrinya ingin makamnya dekat dengan sang bunda. Sebagai ayah, Doddy menganggap pesan tersebut sebagai permintaan Vanessa kepada dirinya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Minta Anak Siti Badriah, Begini Reaksi Krisjiana Baharudin

"Mimpinya itu, Vanessa ingin dimakamkan bersama mamanya, itu mimpi, permintaannya seperti itu," tutur Doddy Sudrajat melansir tayangan YouTube Seleb Oncam News, Rabu (1/12/2021).

Oleh karena itu, Doddy Sudrajat mantap ingin memindahkan makam Vanessa Angel ke dekat tempat peristirahatan terakhir sang bunda. Terlebih keinginan itu juga diakui Doddy pernah diutarakan oleh putrinya semasa hidup.

"Pas kita dulu ziarah ke makam mama, Vanessa bilang ke saya bisa nggak ya kita punya makam keluarga? Kalau aku nggak ada umur, bisa satu sama mama," lanjut Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
9 Pesona Cita Citata, Si Cantik yang Tegaskan Tak Pernah Operasi Plastik

Keluagra Doddy Sudrajat bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@puput_soedrajat)

Doddy menegaskan bahwa pesan tersebut adalah amanah dari mendiang Vanessa Angel sehingga ia harus melaksanakannya demi almarhumah. "Keputusan final, ini wasiat. Itu harus daddy jalankan amanat itu," tegasnya lagi.

Sejauh ini Doddy Sudrajat sudah menyampaikan keinginannya memindahkan makam sang putri ke keluarga di Surabaya. Menurut keterangannya, pihak keluarga telah menyetujui hal tersebut.

Tapi ketika ditanya soal izin kepada mendiang keluarga Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat tidak memberikan jawaban pasti. Ia mengaku baru menyampaikannya ke pengacara, Milano Lubis.

Baca Juga:
Cuma Celemek, Harga Kado Atta dan Aurel untuk Rayyanza Bikin Geleng Kepala

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

"Saya belum bahas kesana, tapi masalah itu saya sampaikan ke bang Milano. Saya sampaikan ke media dan besok tayang, pihak sana mendengar. Karena menurut bang Milano nanti saja," lanjut Doddy lagi.

Sementara itu, rumor bahwa makam Vanessa Angel akan dipindahkan muncul sejak beberapa hari lalu. Jenazah disebut akan berada satu lubang atau di samping makam sang ibu di TPU Karet Bivak, Jakarta.

Pihak TPU Karet Bivak sempat memberikan keterangan terkait rumor tersebut. Mereka mengaku belum mendapat informasi apa pun terkait pemindahan makam Vanessa Angel.

Baca Juga:
Nggak Main-Main, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Dibayar Rp 2,5 M Satu Episode

"Dari kami belum ada dan belum terima kabar apa-apa," kata Sri, pengurus TPU Karet Bivak di kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Selasa (30/11/2021).

Load More