Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menyapa awak media saat akan menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie kompak mengenakan busana serba hitam saat menjalani sidang perdana kasus narkoba, Kamis (2/12/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Tak lupa pasangan ini mengenakan masker dengan warna senada.

Nia Ramadhani juga tampil dengan model rambut baru. Ibu tiga anak ini memangkas pendek hingga bahu dan mewarnainya dengan warna pirang.

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menyapa awak media saat akan menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Saat duduk di hadapan majelis hakim, Nia Ramadhani sempat menoleh ke belakang, arah awak media. 

Baca Juga:
LIVE: Tampilan Baru Nia Ramadhani di Sidang Perdana Kasus Narkoba

"Terima kasih," kata Nia Ramadhani sambil menundukkan kepala.

Sesaat sebelum sidang dimulai, Nia beserta sang suami berpindah tempat duduk. Dari yang awalnya di hadapan hakim, kini ada di sisi samping.

Ardie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Berdasarkan keterangan dari pengacara mereka, baik Nia maupun Ardi siap menjalani sidang perdana mereka.

Baca Juga:
Sidang Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Digelar Besok Kamis

"Persiapan biasa saja, kan kita mendengarkan dakwaan," tutur Wa Ode Nur Zainab saat dihubungi Rabu (1/12/2021).

Kartu Nia Ramadhani invalid (YouTube)

Nia Ramadhani diamankan di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021 sekitar pukul 15.00 WIB. Ditemukan barang bukti berupa sabu yang disebut milik sang aktris.

Tak lama setelah penangkapan itu, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke polisi. Keduanya pun menjalani rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat selama empat bulan.

Baca Juga:
Anak Sering Cari Nia Ramadhani, Keluarga Terpaksa Ambil Sikap Demi Kebaikan

Load More