Nikita Mirzani. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nikita Mirzani akhirnya buka suara soal permalasahan ayah Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Ardiansyah. Ia mengecam sikap Doddy yang terkesan mengejar harta mendiang putrinya.

Nikita sempat mengundang Doddy di acara podcast channel YouTube Langit Entertainment yang dipandu-nya. Tapi Nikita menyebut Doddy enggan datang.

Nikita Mirzani (Youtube.com)

Lantas Nikita mengatakan bahwa Doddy takut kepadanya. Ia mengungkapkan kekesalannya pada Doddy di channel YouTube Langit Entertainment.

Baca Juga:
Tegas! Nikita Mirzani Bongkar Kebohongan Mayang Adik Vanessa Angel

"Ini jadi lucu setelah Vanessa gak ada pun bapaknya tetap menyusahkan anaknya yang udah nggak ada, dan gue udah sedikit keterlaluan dan gue udah DM secara langsung ke pak Doddy untuk menyudahi semua ini," ucap Nikita.

Nikita Mirzani (Youtube.com)

"Padahal pak Doddy diundang sama Langit untuk bertemu gue tapi dia nggak berani, gue juga nggak tahu takut gue telen kali ya," kata Nikita.

Tak main-main, Nikita berani melempar sentilan untuk Doddy. Ia bahkan tertawa saat tahu Doddy jadi bahan olokan netizen.

Baca Juga:
Nikita Mirzani: Doddy itu Bapak Tirinya Vanessa Angel

Doddy Sudrajat di podcast Gilang Dirga. (YouTube/Adiez Gilang)

"Hahaha..tapi ini lucu ya pak Doddy jadinya kan bahan konsumsi publik, itu jadi diolok-olok apa pak Doddy dan keluarga nggak punya rasa malu apa gimana gue nggak ngerti deh heran," tawa Nikita.

Tak cuma itu, Nikita juga memberi teguran kepada orang-orang yang memberi bantuan untuk putra Vanessa Angel. Menurutnya masih banyak anak yatim piatu di luar sana yang butuh dibantu.

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Ributin Warisan Vanessa Angel, Disentil Nikita Mirzani

Load More