Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan harus berhadapan dengan perceraian di usianya yang masih sangat muda. Ia bercerai dengan Taqy Malik saat usia pernikahannya masih seumur jagung.

Menyandang status janda di usia muda ternyata sering membuat Salma sedih. Terlebih saat ia menerima olokan dari netizen soal cap seorang janda.

Salmafina Sunan (MataMata.com/Yuliani)

Ia mencurahkan isi hatinya itu dalam postingan Instagram Story. Salma mengaku pernah berada di fase sedih saat diolok netizen.

Baca Juga:
Kenang Ameer Azzikra, Salmafina: Hanya Dia yang Tetap Baik sama Saya

"Sampe detik ini setiap pagi, di depan kaca, abis sikat gigi, aku suka ngomong sendiri. Menyatakan identitas saya di dalam Tuhan," tulis Salma.

Postingan Salmafina (Instagram.com)

"Hari ini saya akan memilih untuk mengabaikan kebohongan yang coba dibuat musuh untuk membuat kamu percaya. Tidak ada senjata yang ditempa untuk melawan saya akan berhasil, saya dicintai oleh Tuhan, saya orang suci, saya diberkati, masa lalu saya sudah mati dan pergi, saya sembuh, saya diampuni, saya disembuhkan, Kristus merajut saya dalam rahim ibu saya, saya adalah anak Tuhan, putri raja surga, saya dibuat dengan dahsyat dan ajaib' dan masih banyak lagi," tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Salma akhirnya memilih mendekatkan diri ke Tuhan dan terus berdoa agar dikuatkan. Ia tak menampik bahwa stigma masyarakat terhadap janda cenderung negatif.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Akui Dirinya Cantik: Kok Susah Cari Pacar ya?

Body Goals Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

"Soalnya damai itu kadang bisa diambil gitu aja karena orang orang kan mulutnya suka jahat, teman2 online juga suka ngetik asal asalan," pungkasnya.

"Kalo ada komentar gak enak, atau ada yang ngatain 'ih janda' itu kadang bisa sedih hahaha.. Janda itukan udah kaya label, dan label itu hanya bisa dikalahkan ketika kita tau and dijamin dan didasarkan pada identitas kita di dalam Tuhan. Agak berat soalnya stigma orang orang terhadap janda. Bisa merenggut damai setiap hari," tutupnya.

Baca Juga:
Heboh Percakapan Diduga Nikita Mirzani Sentil Salmafina Lepas Hijab

Load More