Chyntia Lendy dan Vanessa Angel (instagram.com)

Matamata.com - Rumor Doddy Sudrajat adalah ayah tiri Vanessa Angel semakin memanas. Bahkan Nikita Mirzani berani menegaskan bahwa Doddy bukan ayah kandung Vanessa.

Chyntia Lendy atau Jeki yang merupakan sepupu Vanessa Angel akhirnya buka suara. Ia menegaskan bahwa sosok yang pernah diposting Vanessa Angel di Instagram itu adalah ayah dan ibunya.

Postingan sepupu Vanessa Angel (instagram.com)

Sejak kecil, Vanessa dekat dengan ayah dan Ibu Jeki hingga menganggap seperti orang tua kandung. Dalam postingan Instagram Story, Jeki menegaskan bahwa Doddy adalah ayah kandung Vanessa.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Doddy Sudrajat Gegara Ogah Diajak Ketemu

"Foto yang saat ini sedang beredar itu kedua orang tua kandung saya yang Alhamdulillah masih sehat walafiat sampai detik ini!!!" tegas Jeki.

Mayang dan Vanessa Angel (instagram.com)

Jeki mengungkapkan bahwa ibunya adalah ibu susu Vanessa Angel. Sampai akhirnya mereka begitu dekat bak ibu dan anak.

"Kenapa pernah di post dan saya nggak berkomentar karena almarhum menganggap kedua orang tua saya seperti orang tuanya, di karenakan waktu bayinya @vanessaangelofficial Asi di mamah saya (ibu susu) karena umur @vanessaangelofficial dengan kakak kandung saya sepantaran," imbuhnya.

Baca Juga:
Dituding Cuma Ayah Tiri Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Sok Tahu!

Chyntia Lendy dan Vanessa Angel (instagram.com)

Lantas Jeki mengklarifikasi bahwa ayahnya adalah kakak kandung Doddy Sudrajat. Ia juga kembali menegaskan bahwa Vanessa adalah anak kandung Doddy.

"Papah saya kakak kandung dari @dodysoedrajat_1 (1 ibu) dan keluarga papah saya ada keturunan Ambon dari kakek saya bukan orang ambon ya hanya ada keturunan saja," pungkasnya.

"Dan @vanessaangelofficial adalah anak kandung dari @dodysoedrajat_1 & almarhum ibu kandungnya @vanessaangelofficial yang sudah meninggal waktu melahirkan Mayang," tegasnya.

Baca Juga:
Gara-gara Foto Masa Muda, Doddy Diragukan Jadi Ayah Kandung Vanessa Angel

Load More