Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Artis di Acara Lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Instagram)

Matamata.com - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi bertunangan setelah menggelar acara lamaran pada Rabu, 1 Desember 2021. Momen spesial ini diramaikan oleh para sahabat dari kalangan artis yang hadir sebagai groomsmen dan bridesmaid.

Sebelumnya Vidi Aldiano membocorkan acara lamarannya dengan Sheila Dara melalui postingan Instagram. Penyanyi bersuara merdu itu juga sempat menuliskan sebuah pesan romantis di postingan berbeda.

Dalam acara lamarannya, Vidi Aldiano tampil menawan memakai busana adat Jawa berwarna coklat marun. Sheila Dara, di sisi lain, terlihat begitu anggun dengan kebaya berwarna senada.

Baca Juga:
Jadi Bridesmaid Vidi Aldiano, Chef Renatta Moeloek Berkebaya Disorot

Selain calon mempelai pengantin, gaya artis di acara lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara tak kalah mencuri perhatian. Berperan sebagai groomsmen dan bridesmaid, intip gaya mereka di bawah ini!

1. Selfie Seru Groomsmen dan Bridesmaid

Gaya Artis di Acara Lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@rezachandika)

Acara lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara dimeriahkan oleh para sahabat yang kebanyakan dari kalangan artis. Mereka kompak mengenakan busana adat sama seperti calon mempelai pengantin. Sementara bridesmaid tampil anggun dengan kebaya pink, para groomsmen begitu gagah dalam balutan beskap hijau serta blankon.

Baca Juga:
Bikin Ngakak! Jawaban Singkat Sheila Dara saat Dilamar Vidi Aldiano

2. Adu Gaya Bridesmaid Sheila Dara

Gaya Artis di Acara Lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@rezachandika)

Jajaran bridesmaid yang hadir di acara lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara merupakan teman-teman terdekat mereka. Kita bisa melihat Bunga Citra Lestari atau BCL, Rossa, Tara Basro, Chef Renatta Moeloek serta kakaknya Kareyca Moeloek juga turut menjadi bagian dari bridesmaid. Artis-artis kece ini terlihat kompak dengan busana adat Jawa berwarna pink dipadu kain batik berwarna coklat.

3. Gaya Groomsmen bak Pria Bangsawan

Baca Juga:
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Tunangan, Ayah Bongkar Makam Vanessa Angel?

Gaya Artis di Acara Lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@rezachandika)

Para groomsmen yang hadir juga tak kalah kece dari bridesmaid, lho. Artis-artis seperti Reza Chandika, Afgan, Nino Ran hingga Ranggaz Lasmana tampak menjadi groomsmen di acara lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Mereka mengenakan busana adat berwarna hijau muda lengkap dengan blankon. Tak mau kalah, mereka pun bergaya bak pria-pria bangsawan.

4. BCL dan Rossa Bahagia Banget

Gaya Artis di Acara Lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@rezachandika)

Bunga Citra Lestari dan Rossa merupakan sahabat baik Vidi Aldiano. Nggak heran jika dua penyanyi papan atas ini dipercaya menjadi bridesmaid di acara lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Baik BCL maupun Rossa terlihat sangat bahagia sepanjang acara. Keduanya berfoto bersama sambil bergaya cantik dalam balutan kebaya.

Baca Juga:
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Resmi Tunangan, Penuh Momen Haru

5. Gaya Swag Rossa

Gaya Artis di Acara Lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@rezachandika)

Rossa sepertinya bahagia banget selama acara lamaran sahabatnya ini. Dalam foto yang dibagikan Reza Chandika, tampak pelantun Hati yang Tersakiti itu bergaya swag mengenakan kacamata hitam. Meski kebaya dan kacamata tampaknya tak cocok, namun Rossa terlihat pede sambil bergaya keren.

6. Potret Vidi dan Sheila Bareng Para Sahabat

Gaya Artis di Acara Lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@bclsinclair)

Vidi Aldiano dan Sheila Dara tak lupa mengabadikan foto bersama para sahabat di penghujung acara lamaran mereka. Kebahagian dan rasa lega terlihat jelas dari wajah calon pasangan sehidup semati ini. Para groomsmen dan bridesmaid yang bertugas juga terlihat bahagia.

7. Potret Fita Anggriani dan Adinda Thomas

Gaya Artis di Acara Lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@fitaanggriani)

Fita Anggriani dan Adinda Thomas turut meramaikan acara lamaran Sheila Dara bersama pasangan masing-masing. Dua aktris cantik ini pun tak lupa mengambil foto bersama Sheila. Sama seperti bridesmaid yang lain, Fita Anggriani dan Adinda Thomas juga tampil anggun dalam balutan kebaya pink.

8. Potret Dio Santoso Bareng Keluarga

Gaya Artis di Acara Lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@santosodio)

Dio Santoso yang merupakan Co-Founder Haluu World juga termasuk dalam jajaran groomsmen di acara lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Ia hadir bersama anak dan istrinya, tentu saja tak lupa membagikan potret mereka dari momen spesial sahabatnya. Anak Dio Santoso lucu banget ya, guys!

Demikian deretan potret gaya artis di acara lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang seru abis. Vidi dan Sheila belum mengumumkan kapan akan menggelar pernikahan. Semoga lancar sampai naik pelaminan, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More