Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Gangga Kusuma (Instagram/awkarin)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Awkarin. Seperti yang diketahui, selebgram cantik itu baru saja dilamar oleh sang kekasih, Gangga Kusuma. Seiring dengan kabar tersebut, segala hal tentang Gangga kerap menjadi sorotan.

Netizen pun mulai penasaran mengenai sosok Gangga Kusuma yang baru saja melamar Awkarin ini. Terlebih, nama Gangga Kusuma bisa dibilang termasuk musisi pendatang baru yang cukup merebut hati pencinta musik Tanah Air.

Potret Gangga Kusuma dan Awkarin. (Instagram/@awkarin)

Kalian sendiri juga penasaran tentang pria yang berhasil menaklukkan hati selebgram seksi dan cantik Awkarin, bukan? Kalau begitu, yuk ulasan profil dan potret Gangga Kusuma pacar Awkarin berikut ini!

Baca Juga:
Fans Ramai-Ramai Ngemper di Jalanan, CL Eks 2NE1 Langsung Traktir Pizza

1. Inilah sosok Gangga Kusuma, kekasih Awkarin yang mungkin akan menjadi pelabuhan terakhirnya. Di acara perayaan ulang tahun Awkarin pada tanggal 29 November lalu, Gangga menyanyikan lagu Kisah Romantis karya Glenn Fredly yang dilanjutkan dengan melamar sang pujaan hatinya.

Potret Gangga Kusuma (Instagram/@ganggaksm)

2.  Berawal dari teman sepergaulan dan rekan kerja, Gangga Kusuma dan Awkarin mulai berpacaran sejak tahun 2019 lalu. Sayangnya, hubungan keduanya sempat kandas di tengah jalan, dan Awkarin pun mulai menjalin kasih dengan Sabian Tama hingga akhir 2020 lalu.

Potret Gangga Kusuma (Instagram/@ganggaksm)

3. Tak hanya memiliki perbedaan usia, Gangga Kusuma dan Awkarin ternyata juga menganut keyakinan yang berbeda, lho. Pasalnya, sementara Awkarin memeluk agama islam, Gangga Kusuma diketahui beragama Kristen.

Baca Juga:
Jadi Janda, Salmafina Ngaku Sering Terima Ledekan: Mulutnya Suka Jahat!

Potret Gangga Kusuma (Instagram/@ganggaksm)

4. Meskipun usianya satu tahun lebih muda dari Awkarin, Gangga Kusuma yang memiliki kepribadian matang nggak ragu membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, lho. Gangga diketahui lahir di Jakarta pada tanggal 27 Maret 1998 silam, dan tahun ini ia baru berusia 23 tahun.

Potret Gangga Kusuma (Instagram/@ganggaksm)

5. Pada pertengahan tahun 2021 lalu, potret Gangga Kusuma kembali terlihat di akun Instagram Awkarin, dan keduanya diketahui kembali berpacaran. Tak butuh waktu lama setelah balikan, Gangga Kusuma pun langsung melamar sang kekasih di hari ulang tahunnya.

Potret Gangga Kusuma (Instagram/@ganggaksm)

6. Bagi yang belum tahu, Gangga Kusuma merupakan seorang selebgram sekaligus penyanyi, lho. Ia bahkan sudah mulai bermusik sejak masih berada di bangku SMP.

Baca Juga:
Rayyanza Malik Ahmad Berjemur, Gaya Berkacamata Gemesin Abis!

Potret Gangga Kusuma (Instagram/@ganggaksm)

7. Gangga pun mulai meniti kariernya sebagai seorang musisi di tahun 2018 lalu. Sayangnya, meskipun ia memiliki bakat menyanyi dan menulis lagu yang hebat, namanya maish belum banyak dikenal di industri musik. Apalagi, Gangga juga belum terlalu eksis di media sosial.

Potret Gangga Kusuma (Instagram/@ganggaksm)

8. Potensi besar pada diri Gangga Kusuma pun dilirik oleh A Team, agensi manajemen selebgram yang dikelola oleh Awkarin. Ia kemudian direkrut oleh Awkarin dan dijadikan salah satu talent selebgram di agensi miliknya. Dari situ lah, Gangga Kusuma mulai mengembangkat bakatnya dalam bermusik.

Potret Gangga Kusuma (Instagram/@ganggaksm)

Sementara itu, Gangga pun mulai merilis lagu debutnya dengan judul "Don’t" pada November 2019 lalu. Gangga lalu menelurkan beberapa single lainnya, di antaranya "Journey on September" dan "Blue Jeans".

Baca Juga:
Donna Agnesia dan Putrinya Dilarikan ke Rumah Sakit

Nah, demikian deretan potret Gangga Kusuma, calon suami Awkarin. Selamat, ya Gangga dan Awkarin!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More