Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Polemik yang terjadi antara Bambang Pamungkas dengan mantan istri sirinya, Amalia Fujiawati belum berakhir. Terkini, Amalia melaporkan pemain Timnas Indonesia yang akrab disapa Bepe tersebut ke Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan penelantaran anak.

Amalia Fujiawati, yang hadir didampingi kuasa hukumnya, tampak lega setelah selesai membuat laporan di Polda Metro Jaya. Sebelum membuat laporan, Amalia terlebih dahulu menghadap Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Metro Jaya, Kamis (2/11/2021).

Amalia Fujiawati [YouTube/Maia Al El Dul TV]

"Hari ini saya bersama Ibu Amalia, dan alhamdulilah kami didukung dengan kelembagaan ibu dan anak. Kami sudah komunikasi selama dua minggu ke belakang. Hari ini kami memutuskan bahwa kami akan membuat laporan di Polda Metro Jaya, terkait dengan pasal 76 B junto 77 B. Intinya ada penelantaran anak," kata Ali Nurdin kuasa hukum Amalia Fujiawati usai membuat laporan.

Baca Juga:
Hasil Tes DNA Ungkap Anak Amalia Fujiawati Keturunan Bambang Pamungkas

Menurut Ali Nurdin, laporan Amalia Fujiawati ke polisi merupakan langkah terakhirnya dalam memperjuangkan dua anak Amalia agar diakui oleh Bambang Pamungkas sebagai anak kandungnya.

"Jadi ini adalah usaha untuk kesekian kalinya dilakukan oleh ibu Amalia," ujar Ali Nurdin.

Amalia Fujiawati. (MataMata.com/Ismail)

Amalia Fujiawati juga memastikan hanya ingin lelaki yang disapa Bepe ini mengakui dua buah hatinya. Dia juga tidak berharap uang nafkah apa lagi warisan dari sang mantan suami.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Syok Anak Tolak Warisan Bambang Pamungkas: Hartanya Ada?

"Di mana beliau (Amalia Fujiawati) sebagai ibu tidak mengharapkan nafkah dari bapak anaknya. Dia (anak Amalia) juga tidak mengharapkan warisan dari bapaknya. Beliau hanya berharap ini dilakukan sebagai upaya pemenuhan hak administrasi anak-anaknya ke depan," ucap Ali Nurdin.

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Laporan Amalia Fujiawati tertuang dalam nomor laporan LP/B/6039/XII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Amalia berharap dengam adanya laporannya ini Bambang Pamungkas mengakui dua buah hatinya.

"Harapan saya semoga dia (Bambang Pamungkas) digerakkan hatinya oleh Allah untuk bisa mengakui anak-anaknya," tutur Amalia Fujiawati. 

Baca Juga:
Anak Tahu Dalang di Balik Pencoretan Namanya dari KK Bambang Pamungkas

Load More