Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Adik Vanessa Angel, Mayang jadi bahan omongan netizen gara-gara merilis lagu di saat berduka. Bahkan Mayang disebut-sebut tak mirip dengan sang kakak.

Di tengah rumor Doddy Sudrajat yang disebut bukan ayah kandung Vanessa, foto masa kecil Vanessa Angel dan Mayang beredar di media sosial. Foto tersebut dibagikan oleh sepupu Vanessa, Chyntia Lendy di Instagram Story.

Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

Dalam foto itu, Vanessa dan Mayang terlihat duduk berdampingan. Vanessa yang masih bocah itu nampak akrab dengan Mayang.

Baca Juga:
Tegas! Nikita Mirzani Bongkar Kebohongan Mayang Adik Vanessa Angel

Saat foto masa kecil Vanessa dan Mayang diunggah kembali di Instagram @lambee.pedes, netizen langsung ramai berkomentar.

Potret masa kecil Mayang dan Vanessa Angel (instagram.com)

"Maap2 aja nich, tapi mereka ga mirip sm sekali," tulis netizen. "Kok lbh mirip sm chyntia ya dibanding mayang," imbuh lainnya.

"Kenapa mirip sepupunya ya? Sama adik kandung ga mirip blas," timpal netizen. "Netijen blh lah benci, tapi jgn jahat. kakak adek kan ga selalu mirip," sahut lainnya.

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Sebut Mayang Mau Beli Rumah Buat Gala Secara Elegan

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

Sebelum membagikan foto Vanessa dan Mayang, Chyntia atau yang akrab disapa Jeki itu menegaskan bahwa sosok yang pernah diunggah Vanessa di Instagram adalah ayah dan ibunya.

Ia juga menegaskan bahwa Vanessa adalah anak kandung Doddy Sudrajat. Sementara itu ayah dari Chyntia adalah kakak kandung Doddy.

Baca Juga:
Mayang Trauma ke Rumah Vanessa Angel Gara-gara Dimarahi Fuji

Load More