Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Kompak dengan Ipar, Nia Ramadhani dan keluarga Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Sejumlah artis memiliki hubungan yang baik dengan mertua dan saudara ipar. Terbukti, mereka kerap membagikan momen bersama ipar di media sosial masing-masing.

Salah satunya adalah Nia Ramadhani yang akrab dengan saudara-saudara iparnya yang berasal dari keluarga konglomerat, Aburizal Bakrie. Ada juga mendiang Vanessa Angel yang dikenal sangat dekat dengan adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Selain dua nama itu, ada juga deretan artis lain yang diketahui akrab dengan saudara ipar. Daripada penasaran, yuk intip deretan artis kompak dengan ipar ini.

Baca Juga:
Raditya Dika Siapkan Dana Masa Depan untuk Anak

1.  Andrew White

Artis Kompak dengan Ipar. (Instagram/nanamirdad_)

Aktor Andrew White menikah dengan artis Nana Mirdad pada tahun 2006 silam. Setelah menikah mereka memutuskan untuk tinggal di Bali. Nana Mirdad adalah kakak kandung dari Naysila Mirdad. Hubungan Andrew White dengan Naysila Mirdad pun baik dan kompak. Naysila juga kerap berbagi momen dengan kakak dan kakak iparnya itu.

2. Nia Ramadhani

Baca Juga:
Jadi Janda, Salmafina Ngaku Sering Terima Ledekan: Mulutnya Suka Jahat!

Artis Kompak dengan Ipar. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Menikah dengan putra pengusaha tajir dan politikus Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie membuat Nia menjadi menantu dari konglomerat tanah air. Ia juga dekat dengan saudara iparnya dari keluarga bakrie. Dalam beberapa kesempatan Nia pernah membagikan momen kebersamaannya dengan saudara iparnya.

3. Nagita Slavina

Artis Kompak dengan Ipar. (Instagram/nissyaaa)

Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada 2014 silam. Dari pernikahannya, mereka sudah dikaruniai dua orang putra ganteng yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Seperti diketahui Raffi Ahmad punya dua orang adik perempuan yaitu Syahnaz dan Nisya. Gigi pun dekat dan kompak dengan dua adik iparnya itu. Mereka juga sering pakai outfit kembaran lho.

Baca Juga:
Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls, Kisah Makhluk yang Dikutuk Hidup Abadi

4. Zaskia Adya Mecca

Artis Kompak dengan Ipar. (Instagram/zaskiaadyamecca)

Zaskia Adya Mecca adalah kakak dari Haykal Kamil. Sejak Haykal Kamil menikah dengan Tantri Namirah maka secara otomatis, Zaskia menjadi kakak ipar bagi Tantri Namirah. Sebagai saudara ipar, ternyata Zaskia dan Tantri akur dan kompak abis lho. Keduanya kerap hangout bareng dan juga berfoto dengan gaya kece begini.

5. Vanessa Angel

Baca Juga:
Rayyanza Malik Ahmad Berjemur, Gaya Berkacamata Gemesin Abis!

Kenangan Vanessa Angel dan Adik Ipar. [Instagram/vanessaangelofficial]

Mendiang Vanessa Angel juga punya hubungan dekat dengan iparnya. Kedekatan Vanessa Angel dengan adik-adik Bibi ini begitu erat. Bahkan kini setelah ia meninggal, adik-adik Bibilah yang merawat Gala Sky putra anak semata wayangnya.

Nah, itu dia tadi sederet artis kompak dengan saudara ipar mereka. Dari nama-nama artis di atas, mana nih yang paling kompak menurut kamu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More