Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Masih Tampak Muda meski Sudah Punya Cucu. (Instagram)

Matamata.com - Mendengar kata kakek atau nenek pasti yang terlintas dalam pikiran adalah sosok yang sudah tua dan keriput. Tetapi hal ini tidak berlaku bagi sejumlah artis berikut ini.

Pasalnya meski mereka sudah menyandang status kakek-nenek, tapi penampilan mereka masih muda dan bugar. Ya, beberapa artis masih tampak muda punya banyak cucu.

Mereka seolah menolak tua dengan penampilan dan gaya mereka yang anak muda banget. Umur dan status sebagai kakek-nenek tidak membuat mereka terlihat tua. Bahkan mereka ini nampak awet muda. 

Meski menolak tua, bukan berarti mereka enggan momong cucunya lho. Sebab sejumlah artis ini justru menjadi kakek dan nenek idaman bagi cucu-cucu mereka. Bahkan ada juga lho netizen yang berharap bisa jadi cucu mereka.

Langsung saja kepoin daftar artis masih tampak muda punya banyak cucu yang sudah Matamata.com himpun berikut ini yuk.

1. Rieta Amilia

Artis Masih Tampak Muda meski Sudah Punya Cucu. (Instagram/rieta_amilia)

Rieta Amilia sebelum menjadi pengusaha dan membuka rumah produksi adalah seorang artis lho. Kini ia sudah memiliki empat orang cucu dari dua putrinya yaitu Nagita Slavina dan Marsha Tengker. Meski sudah punya cucu tapi gaya Rieta masih modis dan stylish abis lho. Belum lagi kasih sayangnya pada cucu-cucunya dengan memberikan berbagai kado mahal membuat netizen iri dan ingin juga menjadi cucunya.

2. Donna Harun

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More