Nur Khotimah | MataMata.com
Tasya Farasya (Instagram/@tasyafarasya)

Matamata.com - Tasya Farasya rupanya memiliki hobi yang cukup menarik, yaitu mengoleksi parfum. Kembaran Tasyi Athasyia itu sempat menceritakan tentang hobi yang satu ini lewat tayangan YouTube.

Selebgram sekaligus beauty vlogger itu ternyata tak begitu saja suka mengoleksi parfum bermerek. Semuanya berawal dari celetukan salah satu teman ibunya di masa lalu.

Pada saat itu, Tasya masih setia memakai satu parfum, yakni GUCCI Rush. Ia sangat cinta dengan wangi khas yang dimiliki oleh varian parfum satu ini sehingga membuatnya tetap setia.

Baca Juga:
Deretan Potret Nia Ramadhani dengan Gaya Rambut Baru di Sidang Narkoba

Tasya Farasya bahas awal mula suka koleksi parfum mahal. (YouTube/Tasya Farasya)

Namun pandangan Tasya berubah setelah teman ibunya menyarankan untuk mencoba parfum dengan aroma yang berbeda. Apalagi saat itu umur Tasya masih muda.

"Jadi dulu sejarahnya kenapa aku jadi fanatik banget sama parfum karena dulu aku selalu pakai parfum GUCCI Rush, dan dulu kayak ada temennya mamah yang bilang, 'Kamu tuh masih muda harus mencoba wangi lain'," kata Tasya Farasya dilansir tayangan YouTube, Kamis (2/12/2021).

Sejak saat itu, Tasya Farasya mencoba berbagai parfum dengan beragam aroma. Menurut ibu satu anak ini, aroma parfum yang berbeda akan membuatnya ingat akan memori tertentu.

Baca Juga:
Sidang Narkoba Nia Ramadhani Digelar, Hakim Bahas Praktik Suap

Tasya Farasya bahas awal mula suka koleksi parfum mahal. (YouTube/Tasya Farasya)

"Akhirnya aku coba deh beli parfum lain. Akhirnya aku beli si GUCCI Guilty," lanjut selebgram cantik itu masih dalam tayangan yang sama.

"Nah semenjak aku beli GUCCI Guilty baru di situ aku ngerasa kayak, 'Oh iya seru juga ya kalau setiap aktifitas yang berbeda kita punya wangi yang berbeda', karena aku kayak jadi bisa inget gitu lho," ujar dia lagi.

Pernyataan Tasya Farasya ini belakangan viral usai dibagikan oleh akun TikTok @lavenderia.co. Netizen kompak merasa minder dengan deretan parfum yang dimiliki oleh Tasya.

Baca Juga:
Sepupu Tegaskan Doddy Sudrajat adalah Ayah Kandung Vanessa Angel

Tasya Farasya (Instagram/@tasyafarasya)

"Team mengingat momen dari aroma molto/downy," celetuk netizen. "(Parfum) Refillan diem," tutur yang lain. "Apalah dayaku yang beli parfume nunggu buy 1 get 1," sambung lainnya.

"Aku cukup pake rapika dan kispray," komentar akun lain. "Parfum laundry diem ya," imbuh netizen. "Masih muda udah GUCCI. Gue dulu muda parfumnya vitalis dan sekarang pun masih *nangis yok," celetuk lainnya.

Selain Tasya Farasya, beberapa selebriti juga dikenal punya hobi mengoleksi parfum. Salah satunya adalah Ussy Sulistiawaty yang koleksi parfumnya diketahui mencapai lebih dari 1000 botol.

Baca Juga:
Raditya Dika Siapkan Dana Masa Depan untuk Anak

Load More