Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Bella Shofie Bertemu Mantan Istri Suaminya (YouTube/Bella Shofie Entertainment)

Matamata.com - Di momen ulang tahun anak sambungnya yang bernama Putri Rigan, Bella Shofie berkumpul bersama Irene Priscilya yang merupakan mantan istri suaminya, Daniel Rigan. Sontak momen Bella Shofie bertemu mantan istri suami ini jadi sorotan.

Bella Shofie dan Irene bertemu dalam acara ulang tahun Putri Rigan yang ke-16. Irene yang berdiri di pojok paling kiri ini tampak kompak dengan Bella mengenakan busana warna putih.

Diketahui sebelumnya Bella santer disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Daniel dan Irene. Namun kini Bella tampak akrab dengan Irene di momen ulang tahun Putri Rigan. Seperti apa momen Bella Shofie bertemu mantan istri suami? Kepoin langsung saja yuk.

1. Momen pertemuan Bella dengan Irene di acara ulang tahun Putri Rigan ini banjir pujian selangit dari netizen. Mereka salut dan turut lega karena keduanya kini bisa akur.

Momen Bella Shofie Bertemu Mantan Istri Suami (YouTube/Bella Shofie Entertainment)

2. Bahkan ada momen Bella dan Irene tampak joget bareng bersama Putri Rigan. Terlihat raut wajah Bella dan Irene yang begitu semringah memancarkan aura kebahagiaan.

Momen Bella Shofie Bertemu Mantan Istri Suami (YouTube/Bella Shofie Entertainment)

3. Ada juga momen Bella dan Irene mencium pipi Putri Rigan, lho. Tentunya momen bahagia ini membuat Putri Rigan senang karena ibu kandung serta ibu sambungnya akur banget.

Momen Bella Shofie Bertemu Mantan Istri Suami (YouTube/Bella Shofie Entertainment)

4. Walau hanya digelar di rumah, Bella Shofie mendekorasi acara ulang tahun anak sambungnya dengan meriah. Dekorasi dengan dominasi warna biru membuat suasana ulang tahun Putri tampak elegan.

Momen Bella Shofie Bertemu Mantan Istri Suami (Instagram/@bellashofie_rigan)

5. Acara ulang tahun Putri Rigan ini diwarnai tangis penuh haru. Terlebih saat Putri mengungkap rasa cinta dan sayangnya yang besar pada Irene serta Bella Shofie.

Load More