Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Marissya Icha (Instagram/marissyaicha)

Matamata.com - Marissya Icha selaku pihak yang menginisiasi penggalangan dana untuk Gala Sky Ardiansyah telah mengumumkan total sumbangan yang terkumpul. Terkini, aksi donasi untuk anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut juga sudah ditutup. 

"Per hari ini (Kamis 2 Desember 2021), sudah Rp 1,8 miliar," ujar Marissya Icha, ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta, Kamis (2/12/2021).

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Marissya Icha bersyukur karena lebih banyak pihak yang menunjukkan kepedulian pada Gala Sky Ardiansyah, sekalipun aksinya sempat menuai pro kontra.

Baca Juga:
Marissya Icha Sentil Pedas Doddy Ayah Vanessa Angel: Hatinya Ada yang Salah

"Ya itu rezekinya Gala. Kami enggak pernah tahu kalau bakal sebanyak itu," kata Marissya Icha.

Marissya Icha lantas menjelaskan kenapa dirinya membuka aksi galang dana bagi Gala Sky Ardiansyah. Dia mengaku banyak mendapat kiriman barang dari orang-orang yang ingin menunjukkan kepedulian ke Gala.

Marissya Icha. (MataMata.com/Adiyoga P)

"Ada mainan dan baju. Itu sudah hampir satu kamar loh, penuh. Masih banyak banget teman-teman aku di Instagram yang masih tanya alamat, pengin kirim barang buat Gala," imbuh Marissya Icha.

Baca Juga:
8 Potret Emma Waroka, Sahabat Vanessa Angel Dukung Gala Diasuh Fuji

Merasa barang-barang yang diberikan tidak terlalu bermanfaat, Marissya Icha terpikir untuk membuat penggalangan dana bagi Gala Sky Ardiansyah.

"Daripada mubazir kan. Jadi lebih baik dikasih sesuatu yang memang Gala butuhkan dan bisa bermanfaat panjang," tutur Marissya Icha.

Potret Marissya Icha (Instagram/marissyaicha)

Sebagaimana diketahui, Marissya Icha mencanangkan gerakan donasi untuk Gala Sky Ardiansyah. Uang yang terkumpul rencananya akan dibelikan rumah untuk aset Gala di masa depan.

Baca Juga:
8 Kerajaan Bisnis Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya Sahabat Vanessa Angel

Sayangnya, niat baik Marissya membantu Gala Sky malah berbuah cibiran dari ayah serta keluarga Vanessa Angel. Mereka menganggap tindakan Marissya sebagai aksi mengemis karena mengatasnamakan Gala untuk mengumpulkan sumbangan.

Namun oleh Marissya Icha, respons negatif Doddy Sudrajat dia sikapi dengan kepala dingin.

Potret Marissya Icha (Instagram/marissyaicha)

"Yang positif banyak kok. Jadi aku enggak memikirkan yang negatif," kata Marissya Icha. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
10 Potret Marissya Icha, Sahabat Vanessa Angel yang Mau Belikan Gala Rumah

Load More