Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji belakangan menyedot perhatian publik. Adik mendiang Bibi Andriansyah tersebut kini menjadi 'ibu pengganti' bagi Gala yang ditinggalkan Vanessa Angel untuk selama-lamanya.

Seperti diketahui, Bibi dan Vanessa tewas dalam kecelakaan di tol menuju Surabaya, Jawa Timur pada 4 November 2021. Karena sebelumnya tinggal bersama Vanessa dan Bibi, Fuji yang paling dekat dengan Gala. Namun hak asuh Gala kini sedang diperebutkan keluarga Bibi dan Vanessa.

Potret Fuji Momong Gala Sky (Instagram/@fuji_an)

Terlepas dari itu semua, kecantikan Fuji yang dinilai imut bak anak sekolah kerap menjadi perbincangan. Padahal Fuji kini merupakan mahasiswa salah satu universitas di Bali dan telah berusia 19 tahun. Selain itu, padu padan outfit Fuji yang modis dalam keseharian juga disorot. Seperti apa? Yuk simak melalui potret-potret berikut ini.

Baca Juga:
Fuji Dapat Hadiah Mobil Baru, Siti Badriah Diduga Hamil Bayi Kembar

1. Gaya dengan Busana Tie Dye

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

Fuji memadukan kaos motif tie dye berwarna ungu dengan celana denim yang ujungnya dilipat. Topi beanie berwarna cokelat muda menyelaraskan outfit Fuji tersebut. Fuji memilih sneakers putih dengan corak warna-warni di sisi kanan kiri sepatunya dengan kaos kaki putih motif garis hitam. Tas selempang dengan tali motif dominan hitam dikenakannya sembarangan. Fuji tampak cool dengan penampilan ini sambil tak lupa mengenakan jam di tangan kirinya.

2. Kece di Kebun Binatang

Baca Juga:
Tulus Rawat Gala, Fuji Adik Bibi Ardiansyah Girang Dapat Mobil Baru

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

Saat datang ke Bali Zoo, Fuji tampil mengenakan atasan hitam motif sisik ular dipadukan dengan hotpants denim abu-abu. Kacamata hitam disematkan pada rambut pendek Fuji bak bandana. Untuk sepatu, Fuji memakai sneakers perpaduan warna hijau, kuning dan hitam. Jam tangan favorit tak pernah ketinggalan dalam setiap penampilan Fuji.

3. Tampil Berantakan

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

Fuji membiarkan rambutnya yang diwarna hitam gradasi ungu berantakan. Ia juga mengenakan kemeja hitam yang kancingnya tidak disematkan, melainkan ujungnya diikat sembarangan. Warna kalung model tali serta tas selempang disamakan dengan warna kemejanya. Penampilan tersebut dipadukan dengan celana jins sehingga Fuji tetap tampil modis meski tampak asal.

Baca Juga:
Fuji Dapat Mobil Baru Karena Tulus Rawat Gala, Netizen Sindir Doddy: Panas!

4. Gaya Seksi

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

Fuji tak perlu tampil buka-bukaan untuk tampak seksi. Dengan tanktop dominan hitam dipadukan dengan kemeja abu-abu motif garis yang tak dikancingkan, Fuji tampil mempesona. Tas selempang dengan tali motif tribal yang selalu dibawa Fuji dalam berbagai kesempatan pun kembali dikenakan. Strap masker warna hitam perpaduan ungu dan putih juga terlihat dikalungkan dalam potret selfie Fuji di depan cermin itu.

5. Anggun Pakai Gaun

Baca Juga:
5 Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel saat Sekolah, Hits Sejak SMA!

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

Fuji ternyata belum lama memilih gaya rambut pendek. Penampilan Fuji dengan rambut panjang bergelombang mengenakan gaun putih yang memperlihatkan bahunya sukses bikin pangling. Fuji juga tak berdandan berlebihan. Ia hanya menambahkan anting bulu senada dengan gaunnya dan gelang simple warna hitam.

6. Imut ala Anak SMA

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

Potret imut Fuji dengan rambut panjang ini memang diambil saat masih SMA. Fuji tampil dengan kaos garis-garis hitam putih dipadukan celana denim biru. Sepatu yang dipilih Fuji kali ini adalah sneakers hitam putih, sedangkan warna kaos kakinya mirip dengan celana. Apabila sebelumnya lebih feminin, jam tangan Fuji semasa SMA justru mirip model milik pria berwarna hitam.

7. Keren Serba Denim

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

Fuji tampak garang saat menggunakan jaket dan celana serba denim. Fuji memadukan jaket denim dengan dalaman tanktop putih. Kalung dengan liontin batu berukuran cukup besar berwarna merah mempercantik penampilan Fuji tersebut. Karena rambutnya diikat, Fuji terlihat tomboy. Apalagi jam tangannya juga model milik pria seperti sebelumnya. Namun wajah Fuji tetap saja imut!

Dari berbagai outfit tersebut, dapat disimpulkan bahwa Fuji menyukai warna ungu dan hitam. Fuji juga bisa tampil feminin atau tomboy. Gimana guys? Padu padan outfit Fuji keren-keren kan? Bisa jadi inspirasimu fashion sehari-hari nih!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More