Madinah | MataMata.com
Potret Ulang Tahun Anak Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Total donasi pembelian rumah untuk Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tembus angka Rp 1,8 miliar sejak ditutup hari ini, Kamis (2/12/2021). Hal ini disampaikan oleh Marissya Icha selaku penggagas penggalangan dana.

"Sudah Rp 1,8 miliar per hari in," ujar Marissya Icha di daerah Petukangan.

Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)

Marissa tak menyangka donasi yang terkumpul mampu mencapai angka stau milar lebih. Apalagi, penggalangan dana untuk gala sempat tuai pro kontra.

Baca Juga:
Donasi Rumah untuk Gala Sky Anak Vanessa Angel Capai Rp 1,8 Miliar

"Itu rezekinya Gala," lanjut Marissya Icha.

Aksi donasi rumah untuk gala, sambung Marissya, tercetus saat dia menerima banyak sumbangan berupa barang untuk gala dari masyarakat.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (kanan) saat menghadiri sidang hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

"Satu kamar loh, penuh (barang untuk Gala). Malah, masih banyak banget teman di Instagram yang menanyakan alamat karena ingin kirim barang buat Gala," ujar Marissya lagi.

Baca Juga:
Marissya Icha Sentil Pedas Doddy Ayah Vanessa Angel: Hatinya Ada yang Salah

Menurut Marissya, mubazir jika tidak disalurkan kepada Gala. Untuk itu dia memiliki ide memberikan sesuatu yang memang dibutuhkan Gala di masa depan.

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Sebelumnya, rencana penggalangan dana untuk Gala disemprit Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. Gerakan pengumpulan dana untuk Gala dinilai mengemis.

"Aku nggak memikirkan yang negatif," tutupnya.

Baca Juga:
7 Padu Padan Outfit ala Fuji Adik Ipar Vanessa Angel, Modis Abis!

Load More