Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Abidzar Al Ghifari (Instagram.com)

Matamata.com - Kebanyakan, web series ini menceritakan tentang kehidupan sekolah anak remaja, dan ada banyak aktor berperan jadi anak SMA di web series ini. Meski sebenarnya usia meraka sudah bukan lagi remaja.

Mereka berperan sebagai anak sekolahan yang terlibat kisah romansa dan juga pergaulan anak zaman sekarang. Tak hanya itu, cerita yang diangkat pun begitu menarik hingga ceritanya layak untuk diikuti setiap minggu.

Nah penasaran siapa saja aktor berperan jadi anak SMA di web series ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
5 Aktor Indonesia Ulang Tahun Desember: Ada Iqbaal Ramadhan, lho!

1. Arbani Yasiz

Potret rumah Arbani Yasiz. (YouTube/Arbani Yasiz)

Pemain sinetron satu ini juga ikut mewarnai layar web series anak sekolahan. Padahal, Arbani Yasiz sendiri adalah pemuda yang sudah berusia 27 tahun. Namun dirinya tetap cocok memerankan tokoh SMA di web series Live with My Ketos.

2. Teuku Rassya

Baca Juga:
Berkabung, Aktor Song Joong Ki Bawa Berita Duka

Teuku Rassya pamer pacar baru. (Instagram/@teukurassya)

Teuku Rassya kini mulai aktif menggeluti dunia peran. Dirinya pun baru-baru ini didapuk memainkan peran anak SMA di web series Little Mom. Dalam series ini, Rassya berperan sebagai pemain basket.

3. Al Ghazali

Al Ghazali (MataMata.com/Alfian Winanto)

Selain musisi, Al Ghazali juga merambah dunia peran. Dirinya ikut main di web series besama Teuku Rassya yang berjudul Little Mom. Dalam series ini, Al diketahui memerankan tokoh Keenan.

Baca Juga:
5 Aktor Hollywood Main Film Bareng Tapi Musuhan: Saling Sindir di Medsos!

4. Abidzar

Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@abidzar73)

Abidzar kini sudah mulai wara-wiri di dunia peran. Ia bahkan sudah membintangi beberapa judul film dan menjadi pemeran utama. Dalam web series sendiri, Abidzar juga berperan sebagai anak SMA di judul Jingga dan Senja.

5. Jourdy Pranata

Baca Juga:
6 Aktor Lawan Main Katrina Kaif di Film, Ada Shahrukh Khan dan Salman Khan

Jourdy Pranata, Lawan Main Prilly Latuconsina di Serial I Love You Silly (Instagram/jourdy.pranata).

Bermain bersama Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata juga memainkan tokoh anak sekolahan. Mereka beradu akting di web series berjudul I Love You Silly. Baru-baru ini Jourdy sendiri juga beradu akting dengan Putri Marino dalam film One Night Stand. Saat ini usianya sudah 27 tahun. Wah bentar lagi 30 tahun padahal.

6. Angga Yunanda

Angga Yunanda. [Instagram/anggayunandareal16]

Sudah bukan rahasia kalau Angga Yunanda kerap menjadi tokoh anak sekolahan. Namanya pun begitu dikenal lewat perannya di film Dua Garis Biru. Tak hanya film, kini Angga juga berperan sebagai anak SMA di web series berjudul Antares.

Itu tadi beberapa aktor yang berperan jadi anak SMA di web series masa kini. Ada idolamu?

Chandra Wulan

Load More