Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Fuji adik Bibi Ardiansyah (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Adik ipar Vanessa Angel, Fuji, makin mencuri perhatian sejak sering mengasug Gala di gendongannya. Memiliki paras cantik dan menwan, adik kandung Bibi Ardiansyah itu disebut cocok jadi artis dibanding Mayang yang saat ini ramai diberitakan karena meluncurkan cover single lagu Kemarin.

Fuji enggan mengomentari hal itu. Ia pun tak terpikir untuk jadi seorang publik figur saat ini. Sebab, ia sedang fokus kuliah dan bermain dengan Gala.

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

"Kurang tahu karena aku kuliah juga kan, belum ada kepikiran sih (jadi artis)," kata Fuji dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga:
7 Padu Padan Outfit ala Fuji Adik Ipar Vanessa Angel, Modis Abis!

Sebelumnya, dalam jumpa pers bersama keluarga, Fuji juga menyebut tak mau ambil pusing beragam komentar warganet padanya. Ia hanya mau fokus menemani Gala sampai dewasa.

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

"Nggak tahu sih, Fuji fokus nemenin Gala main aja bikin dia seneng," terangnya.

Sementara itu, ditemui terpisah, ayah Bibi dan Fuji, Faisal, hanya bisa berterimakasih jika warganet menilai penampilan Fuji layak jadi artis. Sementara semua keputusan ia kembalikan ke putrinya.

Baca Juga:
Fuji Dapat Hadiah Mobil Baru, Siti Badriah Diduga Hamil Bayi Kembar

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

"Aamiin terima kasih banget saya, kita apa adanya aja, diarahkan ke sana (cocok jadi artis) ya lihat perkembangannya ya, sejauh itu baik dan bermanfaat kita dukung-dukung aja," kata Faisal.

Sebelumnya, Fuji juga mendapat hadiah dari orang dermawan, Anggie Paturusi yang menghadiahkan sebuah mobil mewah Mitsubishi Oulander berwarna putih kepada Fuji. Pemberi mobil mewah itu memberi hadiah sebagai apreasiasi atas usaha Fuji merawat Gala Sky yang merupakan anak dari almarhum Bibi dan Vanessa.

Baca Juga:
Tulus Rawat Gala, Fuji Adik Bibi Ardiansyah Girang Dapat Mobil Baru

Load More