Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Anak Komika. (Instagram/uusbiasaaja/babecabiita)

Matamata.com - Sejumlah komika terkenal tanah air memiliki banyak penggemar yang selalu penasaran dengan lawakan atau roasting-an mereka terhadap tokoh baik politikus atau seleb. Ketenaran para komika ini membuat kehidupan pribadi mereka juga disorot.

Bahkan anak-anak dari para komika tenar Indonesia juga jadi idola baru netizen lho. Beberapa potret anak komika nggak kalah lucu dari orangtua mereka. Sebut saja Raditya Dika atau Ernest Prakarsa.

Bbukan hanya mereka yang tenar lho, pasalnya anak mereka juga ikut kecipratan ketenaran. Tak sedikit juga netizen yang mengaku-ngaku sebagai tante dan om online dari anak komika ini.

Baca Juga:
8 Anak Artis Mirip Ibu, Sienna Kasyafani Jiplakan Marshanda!

Kepoin yuk potret anak komika yang nggak kalah hits dan lucu dari orangtuanya. Langsung saja intip potretnya di bawah ini!

1. Sky dan Snow

Potret Anak Komika. (Instagram/ernestprakarsa)

Ernest Prakarsa adalah pria keturunan Tionghoa dan bermata sipit. Ia kerap menjadikan pengalaman hidupnya sebagai kaum minoritas sebagai bahan lawakannya. Ernest sudah punya dua orang anak yang mulai beranjak besar lho. Suami Meira Anastasia yang kini semakin eksis jadi sutradara ini memiliki dua anak bernama Sky dan Snow yang lucu dan gemesin. Keduanya juga jadi ponakan online favorit netizen.

Baca Juga:
5 Potret Anak Artis Pamer Gigi Ompong, Rafathar hingga Gempi Super Gemas!

2. Alinea dan Aksara

Potret Anak Komika. (Instagram/raditya_dika)

Sama seperti Ernest, Raditya Dika juga sudah mempunyai dua orang anak yang lucu dan menggemaskan. Potret Alinea dan Aksara adalah anak Radit dari pernikahannya dengan Anissa Aziza pada 2018 silam. Kelucuan serta wajah ganteng dan cantik dua orang buah hatinya ini sering kali bikin netizen gemas.

3.  Eiichiro

Baca Juga:
10 Anak Artis Mirip Ayah, Baby Rayyanza Warisi Wajah Raffi Ahmad

Potret Anak Komika. (Instagram/uusbiasaaja)

Rizky Firdaus Wicaksana atau Uus juga memulai kariernya sebagai komika. Ia menikah dengan Kartika pada 2016 silam. Dari pernikahannya ini, Uus dikaruniai seorang putra ganteng bernama Eiichiro. Putranya ini lahir pada 10 September 2016, artinya sekarang Eiichiro susah berusia 5 tahun. Ia juga sudah masuk TK lho.

4. Daffa Rafeyfa Asadel

Potret Anak Komika. (Instagram/musdalifahbasri)

Salah satu komika perempuan yang kerap membuat terpingkal, Musdalifah Basri juga sudah punya anak. Putranya yang lucu dan ganteng ini diberi nama Daffa Rafeyfa Asadel. Bakat melawak ibunya sepertinya menurun pada Daffa nih. Sebab hanya dengan membuat ekspresi bengong begini saja sudah bisa bikin senyum-senyum sendiri.

Baca Juga:
7 Anak Artis Menimba Ilmu di Pesantren, Ada yang Jauh-jauh ke Yaman

5. Inggy dan Dylan

Potret Anak Komika. (Instagram/tettavalentia)

Dua anak Soleh Solihun, Inggy dan Dylan sudah mulai tumbuh besar. Potret kebersamaan Soleh Solihun dengan anak dan istrinya ini adem banget dilihatnya.

6. Lana

Potret Anak Komika. (Instagram/muhadkly)

Putri komika Muhadkly Acho yang akrab dipanggil Lana ini juga gemas abis. Calon pelawak masa depan nih kayaknya kalau dilihat dari ekspresi serta posenya berfoto.

7. Seira

Potret Anak Komika. (Instagram/arditerwandha)

Ardit Erwandha menikah dengan Suci Asmarani Hassan pada tahun 2019 silam. Pernikahan mereka makin lengkap dengan lahirnya Seira Dzakiya Arshani. Putri cantik mereka ini juga punya wajah gemes dan lucu abis.

8. Ayesha Khawla

Potret Anak Komika. (Instagram/david_nurbianto)

Ayesha Khawla adalah putri komika David Nurbianto. Ayesha lahir pada 24 Juni 2019. Di usianya yang baru dua tahun ini Ayesha sudah jago main ekspresi lho. Ekspresinya pun gemes abis.

9. Bambino

Potret Anak Komika. (Instagram/babecabiita)

Komika berambut kribo Babe Cabita menikah dengan Zulfati Indraloka pada 2017 silam. Mereka memiliki putra lucu bernama Bambino Aleki Tanjung. Bambino mewarisi rambut keriting ayahnya dan membuat Bambino makin imut. Di usianya yang baru tiga tahun, Bambino sudah menjadi kakak bagi adiknya yang bernama Nebula.

Punya orangtua yang lucu dan hobi melawak pasti membuat anak-anak para komika itu selalu terhibur. Potret anak komika tadi juga hits seperti orangtuanya. Dari sederet potret anak komika tadi, mana nih yang pernah kalian akui jadi ponakan online?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More