Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina baru saja melahirkan bayi tampan yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Sang putra sudah punya banyak fans meski masih bayi.

Deretan selebritas tanah air juga penasaran dengan Rayyanza. Bergantian, rekan-rekan artis berkunjung ke rumah Nagita.

Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina (YouTube.com)

Kali ini giliran Prilly Latuconsina yang menjenguk Rayyanza. Tak lupa artis 25 tahun itu membawakan kado untuk Rayyanza.

Baca Juga:
Bando Nagita Slavina saat Umumkan Nama Baby Rayyanza Murah Banget

Tapi sikap Nagita saat menerima kado tersebut malah jadi perdebatan. Bahkan Nagita disebut tak sopan memperlakukan kado pemberian Prilly.

Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina (YouTube.com)

Dalam cuplikan video yang diunggah akun IG @lambegosiip, Nagita menyambut Prilly yang masuk ke kamar untuk melihat Rayyanza. Saat menerima kado dari Prilly, Nagita berniat meletakan kado tersebut ke lantai.

Sayangnya kado tersebut terlepas dari tangan Nagita dan jatuh ke lantai. Tapi sikap Nagita malah diduga sengaja meletakan kado tersebut seolah melempar ke lantai.

Baca Juga:
7 Fashion Nagita Slavina Momong Baby Rayyanza, Ada yang Harga Seratus Ribu

"Ibu kan udah punya semua ya? Jadi ini buat disimpen aja," ucap Prilly sembari menyodorkan hadiah. "Ya ampun terima kasih banyak repot-repot Prilly Luconsina. Eh maaf," kata Nagita saat meletakan kado di lantai.

Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina (instagram.com)

Netizen sontak bereaksi. Banyak yang mengkritik sikap artis 33 tahun itu, tapi banyak pula yang membela.

"Mbok iya jgn ditaro di bawah toh...Pemberian orang taro di meja atau dimana jgn geletak di bawah....," kritik netizen. "Kesannya ga menghargai dan ga sopan yang ngasih kado. Iya2 gigi dah punya semuanya," sahut lainnya.

Baca Juga:
Harga Dress Nagita Slavina Umumkan Nama dan Wajah Rayyanza Bikin Melotot

"Menurutku gigi ga sengaja, dia jg abis caesar jadi susah nunduk. Toh dia dah bilang maaf," timpal netizen. "Udah bilang maaf, lebay amat," sahut lainnya.

Load More