Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Hamish Daud dan Raisa menjadi satu dari deretan selebriti yang selalu menutupi wajah anak. Selama ini, mereka belum pernah membagikan potret sang putri, Zalina Raine Wyllie, di media sosial.

Hamish dan Raisa seringnya mengunggah potret Zalina tanpa memperlihatkan wajah. Tentu saja hal ini membuat publik terus penasaran dengan paras putri Hamish dan Raisa.

Beruntung, Hamish akhirnya mulai sedikit membocorkan wajah sang anak di postingan terbaru. Aktor tampan itu mengunggah momen saat Zalina sedang bermain kapur di jalan.

Baca Juga:
Kini Tak Punya Rahim, Melanie Subono Pamer USG: Gue Tetap Seorang Ibu!

Anak Raisa dan Hamish Daud, Zalina Raine Wyllie tengah asyik bermain. [Instagram]

Dalam foto yang diunggah oleh sang ayah, Zaline nampak cantik mengenakan dress lengan pendek yang simpel. Sementara rambutnya dikuncir biasa.

Hamish sendiri tidak menuliskan caption apa pun ketika membagikan foto ini pada Jumat (3/12/2021). Aktor berdarah Australia-Indonesia itu cuma membubuhkan emoji lolipop untuk mengiringi potret putrinya.

Raisa dan Hamish Daud bersama putrinya, Zalina Raine Wyllie. [Instagram]

Tentu saja wajah Zalina tidak sepenuhnya terlihat dalam postingan Hamish. Tapi setidaknya, potret itu sedikit lebih banyak memperlihatkan paras Zalina jika dilihat dari samping.

Baca Juga:
Iis Dahlia Tagih Anak Ketiga, Nagita Slavina: Masih Ngilu Disuruh Produksi

Hal itu sudah cukup membuat netizen di media sosial heboh. Mereka sangat antusias bisa melihat bocoran wajah anak sang idola yang selama ini disembunyikan rapat-rapat.

Menariknya, tidak sedikit netizen yang mengatakan kalau wajah bocah cantik ini mirip dengan putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi.

"Mirip Gempi dari samping," kata seorang netizen. "Kirain Gempi tadi," sahut yang lain. "Persis Gempi," timpal lainnya.

Baca Juga:
Menurut Agama Islam, Apakah Mayang Berhak Dapat Warisan dari Vanessa Angel?

Gisella Anastasia dan Gempi. (Instagram/gisel_la)

Sementara itu, Raisa pernah menyinggung soal keputusannya menyembunyikan wajah sang buah hati. Ternyata semua itu dilakukan untuk menjaga privasi Zalina.

"Bagi aku, privasi adalah sebuah hak. Kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, 'kamu mau enggak (diunggah fotonya)?' Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi," ujar Raisa pada Juli 2019 lalu.

Raisa dan Hamish Daud bukan satu-satunya selebriti yang tidak pernah membagikan wajah sang anak di media sosial. Artis lain yang juga melakukan hal serupa adalah Anggun C Sasmi.

Baca Juga:
Sempat Kritis Hingga Meracau, Chicco Jerikho Beri Wasiat Buat Surinala

Anggun diketahui selalu menutupi wajah putri semata wayangnya, Kirana, dengan stiker di media sosial. Ia baru mengungkap wajah putrinya setelah 14 tahun berlalu.

Load More