Nur Khotimah | MataMata.com
Inul Daratista dan Chicco Jerikho. (Instagram/@inul.d/@chicco.jerikho)

Matamata.com - Pedangdut Inul Daratista masih berduka atas meninggalnya sang ibu mertua. Istri Adam Suseno ini pun membuat unggahan khusus di Instagram sepeninggal mertua. Di mana ia membagikan potret ketika pemakaman mertuanya. Tak disangka baju Inul dalam foto itu menuai kritik.

Beberapa waktu lalu, Chicco Jerikho sempat kritis di rumah sakit. Kala itu Chicco mengaku sudah meracau dan menyampaikan wasiat untuk putrinya, Surinala. Kira-kira apa wasiat yang disampaikan oleh aktor tampan ini kepada putrinya?

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, dikenal sebagai pengusaha yang menggeluti beberapa bisnis. Salah satunya adalah bisnis toko kain yang sudah dijalankan selama 30 tahun. Belakangan potret toko milik mertua mendiang Vanessa Angel ini pun disorot. Seperti apa penampakannya?

Baca Juga:
Kartika Putri Kenang Momen Melahirkan di Atas Karpet, Kode Nambah Anak Lagi

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Jumat (3/12/2021). Penasaran dengan kabar lainnya? Langsung saja yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Baju saat Pemakaman Mertua Dikritik, Reaksi Inul Daratista Bijak Banget

Inul Daratista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Duka mendalam tengah dirasakan oleh Inul Daratista. Istri Adam Suseno ini baru saja kehilangan ibu mertua, Yuliani, untuk selama-lamanya pada Rabu (1/12/2021).

Baca Juga:
Hamish Daud Akhirnya Bocorkan Wajah Anak, Netizen Heboh: Mirip Gempi!

Sepeninggal mertua, Inul membuat postingan duka di Instagram pribadinya. Di mana ia menuliskan pesan panjang tentang kenangan bersama sosok ibu mertuanya yang berbeda keyakinan.

Baca selengkapnya

2. Sempat Kritis Hingga Meracau, Chicco Jerikho Beri Wasiat Buat Surinala

Baca Juga:
Jadi Kakak, 8 Adu Gaya Rafathar dan Kiano Momong Adik yang Gemesin Abis!

Chicco Jerikho. (Matamata.com/Ismail)

Chicco Jerikho jadi salah satu artis yang sakit di tengah pandemi Covid19. Suami Putri Marino ini menderita sepsis yang membuat kondisinya buruk.

Pemain film Filosofi Kopi ini menceritakan pengalamannya kala terbaring di Rumah Sakit. Chicco Jerikho bahkan sempat kritis di momen tersebut.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Song Ji Hyo Tampil dengan Rambut Cepak di Asian Artist Awards 2021

3. 8 Potret Toko Kain Ayah Bibi Ardiansyah di Tanah Abang, Sudah 30 Tahun

Potret Toko Kain Ayah Bibi Ardiansyah (Instagram/@h_faisal__69)

Ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal, belakangan menjadi sorotan publik. Kepergian Bibi dan Vanessa Angel pada 4 November 2021 membuat cucu Faisal, Gala, menjadi yatim piatu.

Faisal kemudian mengajukan permohonan hak asuh Gala yang tak diterima ayah Vanessa Angel sehingga gugatan hukum pun tak terhindarkan. H. Faisal juga telah ditetapkan sebagai ahli waris almarhum Bibi bersama sang istri, Dewi Zuhriati, dan juga Gala.

Baca selengkapnya

4. Muncul Cewek Mirip Vanessa Angel: OMG kalau Gala Ketemu Dikira Emaknya Kali

Cewek mirip Vanessa Angel. (Instagram)

Sebuah video mendadak viral karena cewek yang ada didalamnya disebut-sebut oleh beberapa netizen mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

Video viral itu diunggah akun Instagram @awreceh.id yang juga mempertanyakan seberapa mirip cewek itu dengan Vanessa Angel.

Baca selengkapnya

5. Adiezty Fersa Muak dengan Doddy Sudrajat: Kalau Gala Dendam Gimana?

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Ismail/Suara.com)

Adiezty Fersa turut buka suara soal kisruh Doddy Sudrajat dengan keluarga Bibi Ardiansyah. Yang terbaru, Doddy Sudrajat berniat memindahkan jenazah Vanessa Angel ke liang lahat ibundanya.

Hal tersebut rupanya menyentil istri Gilang Dirga ini. Adiezty menilai jika hal tersebut akan berpotensi menganggu mental Gala Sky Andriansyah kedepannya.

Baca selengkapnya

Load More