Zaskia Adya Mecca dan anaknya. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca sering mengungkapkan uneg-unegnya di Instagram Story. Kali ini ia curhat soal anak bungsunya yang ditegur orang asing gara-gara berisik.

Ia menceritakan momen itu terjadi saat ia mengantar anak-anaknya ke klinik mata. Tapi putra bungsunya, Bhaj Kama yang baru berusia 1 tahun itu asyik bermain dan berteriak.

Zaskia Adya Mecca dan anak bungsunya, Kama. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Sontak seorang bapak-bapak merasa kesal dan menegur Kama. Zaskia yang melihat hal itu merasa kesal saat putranya yang masih kecil mendapat teguran.

Baca Juga:
Penyakit Anak Ketiga Zaskia Adya Mecca Kumat, Langsung Dilarikan ke UGD!

"Ada bapak2 di klini mata, Kama main teriak2 eh dia marah "berisik banget sih ni anak kecil". Sambil lambaiin tangan nyuruh Kama diem," tulis Zaskia.

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

"Ya Allah terpatik sekali rasanya emosi ini. Anak 1 tahun 4 bulan loh. Alhamdulillah ku bisa nahan diri buat ga kepancing marah," imbuhnya.

"Bersyukur baik suami-kakek-bapak-adik- orang yang ku kenal ga punya sifat kaya tu bapak. Jujur masi sebel ingetnya," tutup Zaskia.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Izinkan Anak Sekolah Tatap Muka, Perasaan Campur Aduk!

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

Istri Hanung Bramantyo itu langsung diingatkan oleh seorang kenalannya agar selalu berpikir positif atas kejadian tersebut.

"Untung ku ga kepancing emosi ama si bapak. Post di IG, ada aja cara Allah nenangin hati lewat kak @_elbatoel makasi kakak sayang.. ga mudah tapi dicoba hehehe," tulis Zaskia menanggapi DM dari kenalannya tersebut.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Ungkap Pengalaman Unik Menyusui Bhaj Kama di WC

Load More