Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan Mayang. (Instagram/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Aksi salah satu adik Vanessa Angel, Mayang, kembali menjadi sorotan. Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar Mayang membawa baju Vanessa tak lama setelah kakaknya berpulang.

Kabar ini rupanya sampai ke telinga Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel. Ia mengaku mendapat informasi tentang aksi Mayang dari asisten rumah tangga Vanessa yang bernama Ida.

Marissya Icha mengatakan bahwa Ida sempat mengiriminya bukti foto yang memperlihatkan aksi Mayang di hari pemakaman Vanessa Angel. Bukan hanya sehelai baju, Mayang disebut sampai membawa tas hari itu.

Baca Juga:
Terungkap! Harga Gaun Polos Lesti Kejora di IDA 2021 Jadi Perbincangan

Marissya Icha. (MataMata.com/Adiyoga P)

"Di foto yang Ida kirim itu ada baju, cream, cream creambath kalau nggak salah," tegas Marissya Icha di kanal YouTube Langit Entertainment, Jumat (3/12/2021).

Marissya Icha seolah tak habis pikir dengan keputusan Mayang untuk mengambil barang-barang tersebut tepat di hari pemakaman mendiang kakaknya. Agaknya ia merasa itu bukan momen yang tepat.

"Maksudku, kok kepikiran ya di hari pemakaman?" imbuh Marissya Icha heran.

Baca Juga:
8 Seleb Betah Sendiri di Usia 40-an, Fokus Karier hingga Masih Cari Jodoh

Vanessa Angel dan Mayang-Chika (depan). (Instagram/@puput_soedrajat)

Anggita Sari yang juga hadir dalam acara tersebut ikut menambahkan. Ia berpendapat bahwa Doddy Sudrajat menganggap aksi itu wajah mengingat Mayang adalah adik Vanessa.

"Beliau (Doddy Sudrajat) itu prinsipnya punya Vanessa yang istilahnya dilungsurin ke adik," timpal Anggita Sari.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel [YouTube]

Sementara itu, sempat juga tersiar kabar bahwa Mayang dilarang oleh adik Bibi Ardiansyah, Fuji, untuk membawa barang milik Vanessa Angel. Doddy mengatakan larangan itu sampai membuat Mayang trauma.

Baca Juga:
Lukman Sardi Sempat Ogah Menikah, Prinsip Berubah saat Bertemu Istri

"Mayang trauma gara-gara baju kakaknya dipakai terus dilarang sama Fuji," jelas ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat melansir kanal YouTube KH Entertainment, Minggu (28/11/2021).

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengungkap bahwa baju Mayang saat itu basah sehingga mengambil pakaian mendiang kakaknya. Ia tak menyangka hal itu menimbulkan kesalahpahaman.

"Orang bajunya basah dari makam. Kan malam itu juga langsung tahlilan. Dia nggak ada baju kok dimarah-marahin," jelas Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Putuskan Nikah Siri Duluan, Rizky Billar Ngaku Siap Dihujat

Di sisi lain, Fuji juga memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak marah atau melarang Mayang kala itu, tapi cuma menegur.

"Aku tegur aja, kalau mau itu (pakai) izin dulu. kita kan lagi berduka," kata Fuji di kanal YouTube TS Media, Minggu(21/11/2021). "Biar kita tahu barang apa saja yang nggak ada, jelas semuanya," imbuh Fadly Faisal, kakak Fuji.

Load More