Nur Khotimah | MataMata.com
Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa (Youtube.com)

Matamata.com - Nadzira Shafa masih berduka atas meninggalnya sang suami, Ameer Azzikra. Seperti yang diketahui, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu baru saja wafat pada 29 November 2021.

Sepeninggal sang suami, Nadzira dikabarkan sering mengurung diri. Hal itu disampaikan oleh sang kakak, Bela, dalam tayangan video di kanal YouTube Seleb Oncam.

Bela mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil oleh Nadzira Shafa dan sangat dihargai oleh pihak keluarga. Ia bisa memahami rasa duka yang dialami oleh adiknya sepeninggal sang suami.

Baca Juga:
10 Fakta Jin BTS, Mas Ganteng Kesayangan ARMY yang Lagi Ultah ke-29

Alvin Faiz dan Nadzira Shafa berdoa di pusara Muhammad Ameer Azzikra. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Itu keputusan Nadzira sendiri," kata Bela seperti dilansir dari video di kanal Youtube Seleb Oncam News, Sabtu (4/12/2021).

Bela menambahkan bahwa Ameer Azzikra merupakan sosok suami yang sangat memuliakan adiknya selama pernikahan. Tak heran jika Nadzira masih sering terbayang almarhum suaminya.

Begitu pula dengan Bela yang mengaku ikut kehilangan adik iparnya. Ameer tampaknya cukup dekat dengan keluarga sang istri hingga meninggalkan kesan mendalam di hati kakak ipar.

Baca Juga:
Juwita Bahar Unggah Foto Baru, Penampilannya Ramai Dikomentari Warganet

"Ya aku pun ikut kehilangan juga kan," kata Bela. 

Unggahan Nadzira Shafa [Instagram/@enazirashf_]

Selain mengurung diri, Bela juga mengatakan bahwa adiknya mulai mengubah penampilan dengan memakai cadar. Itu dilakukan demi mewujudkan salah satu keinginan terakhir almarhum.

"Jadi dulu almarhum suka bercanda, 'Sayang, coba nanti kamu pakai niqab deh. Nanti uang jajan Abang tambahin deh', gitu," ujar Bela lagi.

Baca Juga:
Mayang Keciduk Lakukan Ini di Hari Pemakaman Vanessa Angel, Sahabat Miris

Ameer Azzikra bersama istri, Nadzira Shafa. [Instagram]

Lebih lanjut, Bela menjelaskan Nadzira Shafa belum memikirkan soal pengganti. Menurutnya, sang adik masih terus terbayang sosok almarhum suaminya di setiap waktu.

"Dia enggak mungkin secepat itu cari pengganti juga sih, karena setiap menit detiknya itu banyak memori sama almarhum," cerita Bella lagi.

Kendati begitu, Bela memastikan bahwa Nadzira sudah ikhlas melepas kepergian Ameer Azzikra yang meninggal akibat infeksi liver dan paru-paru. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Bule Banget! Luna Maya Pamer Rambut Pendek Mencolok: Tante Rambut Palsu?

Load More