Awkarin tanggapi klarifikasi Gaga Muhammad (Twitter.com)

Matamata.com - Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin baru saja dilamar kekasihnya, Gangga Kusuma. Setelah menjalani hubungan putus nyambung, Gangga akhirnya mantap ingin melangkah ke jenjang selanjutnya dengan Karin.

Tapi netizen justru mengira Karin dilamar Gaga Muhammad yang merupakan mantan pacarnya. Gara-gara nama Gaga dan Gangga hampir sama, Karin sampai dihujat netizen.

Postingan Awkarin (instagram.com)

Bukan tanpa alasan, saat ini Gaga Muhammad sedang menghadapi tuntutan selebgram Laura Anna. Lantas lewat Instagram Story, Karin memberikan klarifikasi agar publik tak salah paham.

Baca Juga:
8 Potret Gangga Kusuma, Musisi Tampan yang Bakal Jadi Suami Awkarin

"Guys Gaga dan Gangga adalah dua orang yang berbeda (emoji tertawa). Gaga yang lagi rame - ya di mantan pacarku di tahun 2016. Sementara Gangga adalah tunanganku," tegas Karin.

Postingan Awkarin (instagram.com)

Karin juga membagikan cuitan Twitter dari seorang netizen yang mencoba menjelaskan bahwa Gaga dan Gangga adalah orang yang berbeda.

"Gua ngakak pas baca ada yang bilang lah si gaga bukannya tanggung jawab malah ngelamar Karin wkwkwk ku ingin berkata some some tapi sudahlah," cuit netizen tersebut.

Baca Juga:
Gangga Kusuma Ditantang Awkarin Baca Huruf Arab, Bakal Mualaf?

Postingan Awkarin (instagram.com)

Sementara itu, Karin memberikan dukungan kepada Laura Anna yang juga merupakan mantan pacar Gaga Muhammad. Saat ini Laura menuntut Gaga untuk bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpanya di tahun 2019.

"By the way for my dearest @edlnlaura, Stay strong #justiceForLaura," tulis Karin di Instagram Story.

Baca Juga:
Laura Anna Tuntut Tanggung Jawab, Malah Dicuekin Keluarga Gaga Muhammad

Load More